Update Harga Skuter Matic Sangar, Yamaha Nmax Terbaru

Update Harga Skuter Matic Sangar, Yamaha Nmax Terbaru
nmax yamaha terbaru (yamahamotor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi salah satu jajaran motor yang cukup banyak di gunakan, Yamaha mengeluarkan warna terbarunya untuk seri Yamaha Nmax Terbaru.

Melansir web Yamaha Motor, konon motor ini menghadirkan pembaruan yang apik dari berbagai sisi seperti desain, teknologi fitur, mesin dan juga warna.

Tentunya hal tersebut bisa menjadi hal yang bisa menarik antusias masyarakat apalagi bagi pecinta skutik atau scooter matic.

Baca Juga:Nonton Boruto Sub Indonesia Bisa Lewat Sini LooohJelang Lebaran, Jangan Lupa Siapkan Kue Kering Khas Idul Fitri Ini di Rumahmu

Spesifikasi Yamaha Nmax Terbaru

Motor ini termasuk dalam kategori jajaran matic yang di sukai berbagai kalangan terutama kalangan muda.

Desainnya yang premium serta mempunyai performa yang gahar, menjadi daya tarik tersendiri bagi motor ini.

Tak lupa fitur canggih pun di sematkan untuk kendaraan yang satu ini.

Mesin yang di gunakan yaitu Liquid cooled 4-stroke, SOHC, VVA.

Mampu mencapai daya maksimum hingga 11,3 kW setiap 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,9 Nm setiap 6.500 rpm.

Penyematan fitur lainnya seperti rem cakram ABS di bagian depan dan belakang yang memberikan fungsi agar motor dapat melakukan pengereman secara optimal.

Lalu, ada lampu LED yang konon menjadi salah satu fitur terbaru dari motor ini, berfungsi untuk memberikan pencahayaan lebih optimal dan hemat energy.

Yamaha Nmax terbaru juga di buat agar bisa lebih efisien bahan bakar dengan adanya fitur SSS (Stop & Start System).

Baca Juga:Daftar Game HP Online dan Offline Gratis, Biar Nggak BosanMurah Namun Berkelas, HP Gaming 2 Jutaan dengan RAM 8GB

Untuk memudahkan penggunanya dalam mengisi daya ponselnya, motor ini juga terdapat Electric Power Socket.

Ada pula panel notifikasi untuk pengguna untuk melihat notifikasi pesan, telepon dan lain-lain melalui Multifungsi Full Digital Speedometer.

Pengendara juga tak perlu kebingungan saat mencari posisi motornya saat sedang di parkir karena terdapat fitur Keyless (Smart Key System) yang merupakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci.

Kemudian ada fitur Traction Control System atau TCS yang berfungsi untuk mencegah ban terselip saat akselerasi.

Beragam fitur yang di hadirkan oleh Yamaha Nmax terbaru ini di tawarkan dengan harga Rp32 jutaan untuk tipe connected sedangkan tipe standard dengan harga Rp31 jutaan dengan pilihan warna matte green, metallic red, prestige silver dan maxi signature.

0 Komentar