Tempat Jual Aneka Jajanan Pasar Murah dan Lengkap di Cirebon!!

Foto: aneka jajanan pasar (yummy app)
Foto: aneka jajanan pasar (yummy app)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat Jual Aneka Jajanan Pasar Murah dan Lengkap di Cirebon!! Kunjungan ke kota ini tidak lengkap tanpa menjelajahi kuliner tradisionalnya.

Saat berkunjung ke Cirebon, wajib mengunjungi Pasar Kanoma di Lemahwungkuk. Di sini Anda akan menemukan berbagai jajanan kuliner tradisional.

Selain Pasar Kanoma, ada juga toko oleh-oleh yang cukup terkenal yaitu Toko Sinta Manisan. Kuliner pasar Kanoman sudah bisa Anda kunjungi mulai pukul 08.00 karena suasananya yang masih sejuk dan tersedia banyak jajanan.

Baca Juga:Cocok Untuk Penderita Gerd, Simak Cara Membuat Opor Ayam Kuah Susu Lezat!!4Hotel Banyumas Murah Cocok Untuk Melepas PenatPemudik

Tidak sulit menemukan jajanan tradisional di pasar ini karena begitu memasuki pintu pasar, sudah banyak penjual makanan di depan Anda.

Pasar Kanoman sentra aneka jajanan pasar terenak dan termurah di Cirebon. juga ada beragam toko oleh-oleh khas Cirebon yang bisa anda kunjungi untuk membeli buah tangan ke kampung halaman.

Uniknya, PKL tidak bercampur dengan PKL lain demi kenyamanan pengunjung.

Jajanan tradisional seperti klepon, cikak, putri mandi, ongol ongol, kue coci atau biasa disebut kue pipis monyong oleh masyarakat Cirebon. 

Di antara sekian banyak jajanan pasar, kue tradisional yang paling populer adalah kue Pipis Monyong.

Makanan ini terdiri dari beras ketan yang di campur dengan gula merah dan di campur dengan air panas, juga di olah dengan cara tradisional.

Harganya juga terjangkau, mulai dari 1.000 hingga 3.500 rupiah per camilan. Salah satu toko terkenal yang menjual makanan pasar yang sering di cari pengunjung adalah Toko Maya yang telah menjual makanan pasar selama lebih dari 10 tahun.

Bagi pecinta jajanan pasar, tempat ini surganya! Lokasi toko berada di depan pintu masuk utama, Anda tidak akan kesulitan menemukannya.

Baca Juga:Game Hp Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Nokia 2720 4G, WOW!!Wibu Merapaaaat! Inilah 19 Aplikasi Menonton Boruto Sub Indo Legal Gratis No Iklan No Sensor!!

Selain makanan pasar, Anda juga bisa mencoba tahu Gejrot Cirebon yang terkenal di pasar ini, yaitu Tahu Gejrot Kanoman yang terletak di depan Toko Permen Sinta.

Biasanya buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore, namun karena ramai pengunjung mengetahui bahwa geyrot ini sering tutup sebelum sore hari.

Tahu Gejrot sudah buka sejak tahun 1990 dan wajib di kunjungi saat berkunjung ke Pasar Kanoman! 

0 Komentar