Atasi Kemacetan, Jalur Selatan Brebes Sempat One Way

0 Komentar

Untuk mengurai kemacetan kendaraan. Jajaran Polres Brebes sempat memberlakukan one way lokal, yang dimulai dari exit Tol Pejagan hingga fly over Kretek di Kecamatan Paguyangan.

Untuk mengurai kemacetan arus kendaraan pemudik yang menuju selatan Brebes, seperti tujuan Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, hingga Jogjakarta. Jajaran Polres Brebes memberlakukan one way lokal, yang dimulai dari exit tol pejagan hingga fly over Kretek di Kecamatan Paguyangan.

Pemberlakuan selama satu jam yang dimulai pukul 10 malam, ternyata sangat efektif. Karena dari kendaraan arah utara Brebes maupun Tegal, satu arah menuju jalur selatan.

Baca Juga:H-1 Lebaran, Antrean Kendaraan Mengular PanjangWarga Muhammadiyah Lemahabang Gelar Salat Ied

Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan, untuk mensukseskan dan memperlancar kendaraan pemudik. Kendaraan dari arah selatan, dihentikan terlebih dulu atau melalui jalur alternatif lainnya.

Menurut Guntur, pemberlakuan one way lokal selama satu jam, dilaksanakan yakni karena masih adanya beberapa titik penggal jalan yang mengalami sumbatan arus. Salah satunya di wilayah Kecamatan Larangan.

0 Komentar