HP Tangguh dan Tahan Lama, Nokia X30 di Banderol Harga Segini

HP Tangguh dan Tahan Lama, Nokia X30 di Banderol Harga Segini
Nokia X30 (instagram nokiamobile)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV ā€“ Meluncur lagi HP terbaru dari Nokia pada kelas smartphone yang konon mempunyai daya tahan yang lama pada baterainya yaitu Nokia X30.

Selain memiliki daya tahan yang lama pada bagian baterainya, ternyata ponsel ini di buat dari bahan yang ramah lingkungan.

Setelah resmi meluncur di pasaran tekno saat tahun 2022 pada acara IFA yang berlangsung di Berlin, ponsel ini jadi salah satu ponsel yang menarik untuk di kupas spesifikasinya.

Baca Juga:3 Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata Bantul Pantai ParangtritisObjek Wisata Bantul Hits Terbaik dengan Nuansa Alam yang Bikin Susah Move On

Kupas Tuntas Nokia X30

Bicara mengenai material yang di gunakan oleh ponsel ini yang di katakan bahwa menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Konon bahan ramah lingkungan yang di gunakan untuk ponsel ini yaitu dari bahan daur ulang.

Bahan daur ulang tersebut berasal dari alumunium yang di daur ulang serta plastik daur ulang dengan perbandingan 100 : 65 (%).

Mengenai spesifikasi lainnya, ponsel dengan pilihan warna cloudy blue dan ice white ini mempunyai ukuran 158.9 x 73.9 x 7.99 mm dengan bobot 185 gram, di pacu dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 695.

Telah di dukung dengan sistem operasi Android 12 dan akan di tunjang dengan peningkatan tiga kali pada sistem operasinya.

Bagian layarnya berukuran 6.43 inci dengan FHD+ AMOLED dengan refresh rate 90Hz yang sudah di lapisi oleh Corning Gorilla Glass.

Bagian layarnya juga tersemat juga kamera depan yang berukuran 16MP.

Nokia X30 juga ada kamera belakang yang berukuran 50MP kamera utama + tambahan OIS, LED serta lensa ultra lebar berukuran 13MP.

Baca Juga:Cara Top Up Free Fire, Cekidot!Mudah dan Enak! Bikin Mie Ayam Bakso Yuk, Biar Lebaranmu Nggak Opor Ayam Aja

Memori yang di beri untuk ponsel ini pun cukup besar yaitu dengan RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Baterainya pun mempunyai kapasitas 4200mAh di dukung dengan pengisian cepat 33W, yang di klaim mampu mempunyai daya tahan yang lama dengan lama ketahanan mencapai dua hari.

Sementara fitur lainnya pada Nokia X30 terdiri dari Bluetooth, NFC, GPS, konektivitas yang telah mencapai 5G dan lain-lain.

Harga yang di banderol untuk ponsel ini mulai dari Rp7 jutaan untuk di Eropa dan Rp8 jutaan untuk harga di India.

0 Komentar