Jeng Jeng Jeng, Ini Dia 3 Series Nokia X 5G yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Nokia X 5G/GSMArena
Nokia X 5G/GSMArena
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merk Nokia sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pada masa kejayaannya, Nokia ini sangat laris di pasaran.

Setelah viral, Hp Nokia yang mirip iPhone ramai di bicarakan publik, kini ramai kembali kabar tentang series Nokia X 5G.

Kini Nokia pun kembali meluncurkan ponsel terkini yang di gadang-gadang akan menjadi saingan berat iPhone. 

Baca Juga:Gaes Kuy Gas Keun! Datang ke 4 Tempat wisata Bantul Jogja Ini Bisa Buat Kenangan Indah LohBak Dunia Dongeng, 7 Tempat Wisata Bantul Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Senja

Dengan menambahkan berbagai fitur dan spesifikasi yang canggih dan modern, Hp Nokia semakin banyak menjadi incaran banyak orang.

Selain itu, Ponsel yang pernah mengalami masa-masa jayanya ini rilis dengan tampilan yang elegan dan berkelas.

Tak hanya dari tampilannya saja, namun untuk soal kualitas pun bisa di adu dengan android-android lainnya.

Dan yang paling memikat adalah, harganya yang relatif terjangkau dan mudah di beli untuk semua kalangan.

Oleh karena itu, kembali bangkitnya Hp Nokia Terbaru 2023 ini merupakan gebrakan besar pada pasaran Indonesia, terutama untuk penggemar setianya.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasan yang ada di bawah ini. Baca sampai selesai ya gengs.

3 Series Nokia X 5G yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

1. Nokia X30 5G

Yang pertama, kita akan membahas mengenai ponsel yang di lengkapi dengan pengalaman foto PureView terbaik. Bodinya terbuat dari 100% aluminium daur ulang dan 65% plastik daur ulang – dan dengan garansi 3 tahun, 3 peningkatan OS, dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Abadikan bidikan sudut ultrawide dan malam hari yang memukau dan kagumi pada PureDisplay 6,43” 90 Hz terbaik dengan warna cerah dan tampilan halus.

Baca Juga:Punya Desain Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Harga Hp Vivo Y20 Bisa di Adu Dengan Android LainMasih Bagus dan Mulus, Kini Honda Freed Bekas Harganya Cuma Rp 100 Jutaan Aja Loh

2. Nokia XR20

Berikut nya ada ponsel yang di rancang untuk jangka panjang. Ponsel yang tahan menghadapi segala tantangan hidup – dan tampak hebat saat melakukannya. Dengan casing ultra-solid dan kaca layar terberat yang dapat kamu temukan, tahan gores, tahan jatuh, tahan suhu, tahan air, dan tahan anak-anak. Hp ini juga di lengkapi dengan peningkatan OS hingga 3 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 4 tahun, sehingga ponsel kamu akan di perbarui hingga tahun 2025.

3. Nokia X 150 5G

Dan series Nokia X yang terakhir adalah Nokia X 150 5G. Ponsel Nokia ini hadir dengan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tentu saja, kapasitas memori sebesar itu tergolong besar dibanding merek ponsel lainnya. Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.440 x 3.200 piksel dan rasio layarnya adalah 20:9. Ponsel ini juga menampilkan tiga kamera utama beresolusi 108 MP, 16 MP, dan 5 MP pada bagian belakang. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 64 MP dan di lengkapi dengan flash.

0 Komentar