Gaes Kuy Gas Keun! Datang ke 4 Tempat wisata Bantul Jogja Ini Bisa Buat Kenangan Indah Loh

Pintu Langit Dahromo/wisataoke.com
Pintu Langit Dahromo/wisataoke.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Waktu libur panjang di tahun ini, bisa kamu manfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata Bantul Jogja yang kece ini loh.

Tak hanya terkenal dengan keindahan Candi Borobudur dan pantainya saja, tempat wisata Bantul Jogja ini banyak dan beragam loh.

Jika kamu berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mengajak keluarga tercintamu agar suasananya makin seru ya guys.

Baca Juga:Bak Dunia Dongeng, 7 Tempat Wisata Bantul Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat SenjaPunya Desain Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Harga Hp Vivo Y20 Bisa di Adu Dengan Android Lain

Kamu juga harus menyiapkan kamera terbaikmu, karena di sana banyak sekali spot-spot yang foto menarik deh pokonya.

Dari pada kamu bertanya-tanya dan semakin penasaran, yuk langsung saja kita ulas tentang 4 tempat wisata Bantul Jogja di bawah ini.

4 Tempat wisata Bantul Jogja yang Eye Catching Banget

1. Pinus Pengger

Pinus Pengger/wisataoke.com

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat wisata yang cocok banget nih saat di kunjungi ketika senja, yaitu Pinus Pengger. Tempat wisata alam bukit pinus pengger ini bisa menjadi alternatif lain buat kalian yang ingin menikmati keindahan yang masih asri di wilayah yogyakarta. Tidak usah kuatir lagi kalau di atas bukit itu tidak ada warung makan atau toilet, di sana sudah di sediakan banyak warung makan serta toilet.

2. Watu Goyang

Watu Goyang/wisataoke.com

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai tempat wisata Bantul yang terdapat sebuah peninggalan Watu Goyang yang yang usianya sudah mencapai ratusan tahun lamanya. Watu Goyang atau istilahnya yaitu Batu Bergoyang, memang bantu ini jika di dorong bisa bergoyang. Meskipun demikian, batu ini masih aman jika di dorong bagi wisatawan. 

3. Pintu Langit Dahromo

Pintu Langit Dahromo/wisataoke.com

Kemudian, tempat wisata Bantul asik yang di kunjungi ketika senja ini yaitu Pintu Langit Dahromo. Wisata alam Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul ini berada di deretan bebukitan yang terbentang di tenggara dari kabupaten bantul yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo/wisataoke.com

Dan rekomendasi tempat wisata Bantul yang terakhir dari artikel ini yaitu Gumuk Pasir Parangkusumo. Tempat wisata Gumuk Pasir ini terhampar kurang lebih sekitar 2 kilometer dari sepanjang Sungai Opak, Pantai Parangtritis, hingga ke Pantai Depok. Tentunya tempat wisata yang satu ini memang sangat luas sekali. Gumuk pasir ini hanya ada 3 di Asia Tenggara, yaitu Gumuk Pasir Mui Ne Sand Dunes yang berada di Vietnam, La Paz Sand Dunes yang berada di Filipina serta Gumuk Pasir Parangkusumo ini yang berada di Indonesia. 

0 Komentar