Masih Bagus dan Mulus, Kini Honda Freed Bekas Harganya Cuma Rp 100 Jutaan Aja Loh

Honda Freed - Beli mobil second terpercaya
Honda Freed - Beli mobil second terpercaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Freed merupakan mobil populer yang mampu bersaing dengan merk-merk ternama lainnya. Kini harga Honda Freed bekas sudah turun loh.

Pada awal rilisnya, mobil ini langsung bisa mendobrak pasaran otomotif Indonesia yang menggaet para konsumen dengan kualitasnya.

Oleh karena itu, kerap kali di temui pada beberapa kota terdapat komunitas mobil Honda Freed yang masih berjalan hingga saat ini.

Baca Juga:Harga Hemat Fasilitas Smart, Bikin Kamu Gak Perlu Susah Payah dan Kebingungan Saat Jalan-jalan ke Kebun Raya PurwodadiPunya Desain Sliding yang Populer Pada Masanya, Dulu Harga Nokia C6 Rp 3,8 Juta Ternyata Sekarang Segini Harganya

Namun, tahukah kamu berapa harga jelasnya Honda Freed bekas di tahun 2023 ini? Yuk kita simak sampai tuntas.

Meskipun sudah lama di produksi, namun mobil ini masih banyak di cari dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Beberapa fitur yang di miliki mobil ini, antara lain adalah AC double blower, power window, central lock, dan banyak lagi.

Selain itu, mobil yang satu ini juga memiliki performa yang baik dan nyaman untuk di kendarai.

Sementara itu, untuk harga dari mobil ini, tentu saja tergantung pada tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan.

Namun, harga mobil tersebut ternyata masih terbilang terjangkau dan cocok untuk di jadikan kendaraan keluarga atau usaha travel.

Berdasarkan pantauan dari berbagai website jual beli online, berikut ini akan di informasikan tentang harga mobil Honda Freed bekas di bawah ini.

Baca Juga:Waduh Pakai Nokia C300 Ini Berasa Keren Banget Deh Pas Jaman DuluTerkenal Denga Julukan Kota Wali, Ini 3 Tempat Wisata Cirebon Berbau Religi yang Selalu di Penuhi Para Peziarah

Harga Honda Freed Bekas

Website pertama yang menjadi pantauan kami yaitu olx.co.id. Pada website ini di jual mobil Freed dengan tipe dan harga beragam.

Untuk tahun 2012 berada di range harga Rp 130 juta – Rp 140 jutaan. Mobil bekas tahun 2013 berada di range harga Rp 150 jutaan dan tahun 2015 berada di range harga Rp 180 juta – Rp 190 jutaan.

Website selanjutnya yang kami pantau yaitu carmudi.co.id. Dilihat dari website ini, harga yang di tawarkan pun tidak jauh berbeda dari web sebelumnya.

Untuk harga mobil ini tahun 2010 harganya Rp 107 juta. Sedangkan untuk tahun 2013 harganya masih berada di range Rp 150 jutaan. Dan untuk freed tahun 2015 harganya Rp 170 juta.

Setelah melihat harga pada website jual beli online, dapat di simpulkan bahwa harga bekas dari mobil Honda Freed masih cukup terjangkau di range 100 jutaan.

0 Komentar