Arus Balik Lebaran Mulai Terlihat

0 Komentar

Gelombang arus balik lebaran mulai terlihat pada hari kedua lebaran. Di jalur bypass Kota Cirebon, sebagian perantau mulai kembali ke ibukota, Minggu pagi. Namun disisi lain, arus mudik dari Jakarta menuju Jawa, masih terlihat ramai dengan didominasi kendaraan berplat Jabodetabek.

Hari kedua lebaran, dimanfaatkan para perantau untuk melakukan perjalanan kembali ke ibukota dan sekitarnya. Seperti terlihat di jalur arteri bypass Kota Cirebon, Minggu pagi.

Sejumlah pengendara berplat Jabodetabek dan Jawa, melintas dengan sejumlah barang bawaannya. Meski belum ramai, namun sudah banyak pemudik melakukan perjalanan balik.

Baca Juga:Pencuri Kotak Amal Tertangkap Tangan WargaKeunggulan dan Kekurangan Honda PCX 160 cc

Dilain sisi, dari Jakarta menuju Jawa, terpantau masih ramai dilintasi pemudik yang hendak ke kampung halaman. Kendaraan berplat Jakarta, mendominasi lalu lintas tujuan Jawa. Pemudik mengaku, memilih pulang di hari kedua lebaran, lantaran ingin menikmati hari raya di tanah rantau dan melakukan perjalanan mudik dengan santai tanpa hambatan.

Diprediksi, lonjalan arus balik terjadi beberapa hari kedepan, khususnya saat mendekati berakhirnya cuti bersama, pada Rabu mendatang.

0 Komentar