Yuk, Ajak Keluarga dan Teman Rekreasi Air di Umbul Manten Klaten yang Keren!

Yuk, Ajak Keluarga dan Teman Rekreasi Air di Umbul Manten Klaten yang Keren!
Umbul Manten (Foto : klatenkab.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berlibur bersama keluarga tentunya menjadi kegiatan yang seru dan asyik. Sudah menentukan tempat wisata yang menarik? Kalau belum, datang ke Umbul Manten Klaten bisa menjadi salah satu pilihan yang boleh dicoba.

Tempat wisata air ini menyajikan pemandangan yang indah dan mempesona. Suasananya yang sejuk dan menyegarkan juga menjadi salah satu daya tarik ketika berkunjung ke Umbul Manten.

Umbul Manten adalah sebuah kolam alami yang dimanfaatkan sebagai destinasi rekreasi air di Kota Klaten, Jawa Tengah. Keunikan dari umbul ini terletak pada pepohonan besar yang memperindah kawasannya.

Baca Juga:COMEBACK! Nokia X 150 Terbaru Bawa Kamera 108 MP!! Siap Bersaing dengan iPhone dan SamsungWIBU WAJIB TAHU! Selain Suzume, Inilah Anime Keren Karya Makoto Shinkai

Air di kolam ini sangat jernih, bening seperti kaca sehingga pengunjung dapat melihat dasar kolam dengan jelas. Daerah wisata alam ini menjadi semakin populer dan ramai dikunjungi sejak tahun 2015.

Keindahan yang terdapat di tempat wisata ini juga cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk healing atau merelaksasikan pikiran.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan dan suasanya segar di Umbul Manten, kamu tidak perlu khawatir perlu mempersiapkan dana yang mahal. Tempat wisata ini membanderol harga yang sangat  terjangkau, yakni Rp 10.000/orang.

Perlu di ingat harga tiket masuk tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan pengelola tempat wisata ini. Jadi jika berkunjung ke sini, jangan lupa untuk selalu men-check harga tiket masuk ter-update nya ya!

Fasilitas

Umbul Manten memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di sini, tersedia kamar ganti, toilet, dan musola. Selain itu, area parkir yang luas juga disediakan. Bagi wisatawan yang datang bersama keluarga dan anak-anak, terdapat terapi ikan dan wahana jaring ikan yang cocok untuk mereka. Tak hanya itu, banyak warung makanan di sekitar area wisata yang menyajikan aneka hidangan lezat.

Alamat Lokasi

Lokasinya yang mudah di temui membuat pengunjung yang ingin mampir ke tempat ini tidak perlu sulit untuk menemukan Umbul Manten.

Tempat wisata ini terletak di Boto, Wunut, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga:AKB48 61st Single “Doushitemo Kimi Ga Suki Da” | Lirik dan TerjemahanCek Wisata Bantul Malam Hari yang Gak Kalah Seru!

Akses jalan yang bagus menjadikan lokasi ini mudah di kunjungi dengan kendaraan pribadi baik motor ataupun mobil.

0 Komentar