Pria Ditemukan Tewas Terbungkus Karung Yang Terikat

0 Komentar

Seorang warga di Kota Tegal, ditemukan tewas terbungkus karung plastik yang terikat di sebuah rumah kosong, Selasa siang. Polisi yang melakukan olah TKP masih melakukan penyelidikan terkait sebab kematian korban.

Warga Jalan Duku Gang Satu RT 04 RW 3 digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kosong milik seorang dokter spesialis di Kota Tegal Jawa Tengah. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi Raswadi (60) teman korban sesama penunggu rumah.

Sebelumnya pada malam takbiran lalu Sabtu 21 April 2023, saksi sempat menyerahkan beras zakat fitrah kepada korban yang diketuhi bernama Muhammad Jefri Agung (27) warga Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal. Namun setelah itu saksi berpamitan kepada korban untuk pulang kampung.

Baca Juga:Penjaga Sekolah Tewas Dipatok UlarNokia N73 5G 2023 Jadi Nokia Termahal !!

Namun pada Minggu pagi saksi sempat mengirim pesan whatsapp tetapi pesan tidak terkirim. Saat kembali ke rumah kosong tersebut, saksi raswadi dan warga sempat mencium bau menyengat. Karena curiga ia bersama warga membuka gembok rumah dan mendapati sebuah karung plastik dengan aroma busuk dibawah tempat tidur. Saat dibuka ternyata ada mayat di dalam karung yang diketahui merupakan teman korban sesama penunggu rumah kosong.

Saksi dan warga lalu melaporkan kejadian tersebut polisi. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke mobil ambulan.

Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan barang berharga di rumah kosong tersebut yang hilang. Polisi juga telah memintai keterangan sejumlah saksi guna mengungkap penyebab kematian korban

0 Komentar