Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang Di Sungai

0 Komentar

Warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, digegerkan dengan temuan sesosok jasad yang mengambang di sungai suba, Rabu petang. Saat ditemukan, jasad berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut, dalam kondisi tertelungkup dan tidak ditemukan luka. Petugas kepolisian masih melakukan penyeldikan, guna mengungkap jenazah diduga pemancing yang terbawa arus tersebut.

Warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ini memadati tepian sungai suba, setelah mendengar informasi adanya temuan jenazah, Rabu petang. Jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di tepi aliran sungai. Warga sekitar, tidak ada yang mengenali jasad yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut.

Sementara, petugas Inafis dari Satreskrim Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi, diantaranya kurir paket yang pertama kali mengetahui adanya sesosok jasad di sungai. Oleh petugas, jenazah yang menggunakan kaos merah dan celana panjang tersebut kemudian dievakuasi ke kamar jenazah untuk dilakukan visum.

Baca Juga:Penemuan Mayat Di Sungai CisanggarungHasil Tangkapan Kerang Hijau Berkurang 

Peristiwa temuan mayat yang menggegerkan warga ini berawal, dari kecurigaan saksi saat melihat ke tepian sungai. Saat dicek, warga pun kaget jika benda yang dikira boneka tersebut merupakan sosok manusia yang sudah tidak bernyawa. Dari pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh jasad yang diduga pemancing tersebut.

Petugas masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas jasad korban, yang tidak membawa tanda pengenal tersebut. Petugas juga menghimbau kepada warga sekitar, agar segera melapor jika ada yang kehilangan keluarga. Kasusnya kini ditangani petugas Unit Reskrim Polsek Seltim, Polres Cirebon Kota

0 Komentar