Pria Tewas Tergorok Di Mobil Ford Merah – Video

Pria Tewas Tergorok Di Mobil Ford Merah
0 Komentar

Hasil penyelidikan atas penemuan seorang pria tewas tergorok di dalam mobil Ford merah pada Kamis, 4 April, di wilayah hukum Polsek Cidahu, Kuningan, telah diungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Kuningan.

Setelah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, dan hasil otopsi, Kapolres AKBP Willy Andrian menjelaskan bahwa hasil penyelidikan mengindikasikan bahwa korban berinisial RG asal Kota Bandung tersebut meninggal karena melukai diri sendiri.

Menurutnya, dari hasil otopsi, korban mengalami luka pertama di pergelangan tangan sebelah kiri, dan luka kedua yang menyebabkan kematiannya terdapat di bagian leher. Luka ini disebabkan oleh sayatan benda tajam.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Hal ini diperkuat dengan temuan barang bukti berupa pisau jenis cutter, kendaraan yang terkunci dari dalam, dan rekaman CCTV aktivitas korban di beberapa titik sebelum korban tewas. Dari hasil pemeriksaan kendaraan, petugas belum menemukan bukti keterlibatan orang lain.

Adapun hasil pemeriksaan CCTV, polisi memastikan bahwa korban mengendarai mobil Ford merah sendirian. Korban sempat turun beberapa kali, yaitu di toko modern, SPBU, dan duduk di trotoar. Petugas menganalisis perilaku korban yang terekam kamera pengawas, tampak RG mengalami cemas atau galau, layaknya seseorang yang memiliki masalah atau tertekan.

Dari rekaman CCTV, terungkap bahwa mobil merah sempat mengitari wilayah Kuningan, kemudian menuju ke arah Cirebon, dan tak lama kemudian kembali ke Kuningan di sekitar TKP penemuan mobil.

Untuk mengungkap kasus ini, petugas telah mengumpulkan sejumlah keterangan dari 10 orang saksi di sekitar TKP dan pihak keluarga.

Belum diketahui motif apa yang menyebabkan korban berada di wilayah Kuningan dan hingga akhirnya mengakhiri hidup.

Kapolres juga menjelaskan bahwa jenazah korban telah diambil pihak keluarga sejak Jumat lalu untuk dimakamkan.

0 Komentar