1 Miliar!! Harga Mobil Honda Freed Baru 2022 Resmi di Indonesia

Autofun.com/ Honda Freed Baru
Autofun.com/ Honda Freed Baru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 1 Miliar!! Harga Mobil Honda Freed Baru 2022 Resmi di Indonesia. Kendaraan MPV hadir dengan berbagai ubahan dan peningkatan fitur untuk konsumen di seluruh dunia.

Terlihat jelas Mobil pabrikan asal Jepang ini tampil lebih gagah dengan lampu depan yang kecil dan gril tengah.

Honda Freed resmi merevitalisasi pasar mobil di Singapura dengan dua versi. Di bawah Kah Motor, mobil ini belum di lengkapi dengan fitur berkendara canggih Honda Sensing.

Baca Juga:Harga Mobil Daihatsu Ayla Bekas Di Bawah 100 Jutaan!Cari Glamping Murah dan Populer Di Kuningan? Catat Lokasinya Guys

Pabrikan telah mengintegrasikan sistem pencahayaan LED dengan lampu menikung aktif terutama untuk versi baru.

Dengan panjang 4,26 meter, lebar 1,69 meter, dan radius belokan 5,2 meter, Honda Freed di harapkan mudah di kendarai meski di jalan yang sangat padat.  

Ada juga sistem hiburan layar sentuh 9 inci yang dapat di hubungkan ke smartphone. Hal ini memudahkan pengemudi untuk menerima telepon dan melakukan pengaturan saat berkendara.

Honda juga menyediakan 6 speaker untuk mendukung pengemudi dan penumpang saat menempuh jarak yang cukup jauh.

Belum tersedia mesin hybrid, Honda Freed 20222 di bekali mesin 1.5 liter non-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 128 hp.

Harga Honda Freed di Singapura berkisar antara S$154.999 hingga S$156.999 atau setara dengan Rp 1,6 miliar. Harga tersebut cukup mencengangkan mengingat kendaraan yang di jual tidak termasuk dalam kategori mewah.

Honda Freed yang resmi meramaikan pasar mobil Indonesia pada 2009 lalu terus menarik perhatian sebagai salah satu pilihan sliding door di segmen kendaraan multiguna (MPV) bekas.

Resmi di hentikan produksinya pada 2016 lalu, Honda Freed di bekali mesin L15A yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 hp dan torsi 146 Nm.

Baca Juga:WOW! Harga Sewa Villa Bandungan Tawarkan Cashback Gila-gilaan, Cus BookingGreen Valley Resort, Villa Bandungan View Bagus Di Alam Terbuka

Khusus untuk pasar Indonesia, mobil ini mengandalkan transmisi (torsi) otomatis konvensional.

Perbedaan dari versi termahal Honda Freed E7 terlihat pada lampu depan LED dengan lampu menikung aktif dan dua pintu samping bukaan elektrik.

Pintu geser E7 yang di rilis juga memiliki tirai pelindung manual. Sedangkan versi Freed S7 hanya memiliki pintu geser elektrik di sebelah kanan dan lampu depan masih halogen. 

0 Komentar