Cari Glamping Murah dan Populer Di Kuningan? Catat Lokasinya Guys

Foto: instagram/@glamping_ciremailand/ glamping di Kuningan
Foto: instagram/@glamping_ciremailand/ glamping di Kuningan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cari Glamping Murah dan Di Kuningan? Catat Lokasinya Guys.

Halo semua, kali ini kita akan healing ke daerah favotirnya milenial ciayumajakuning. Tepatnya di Kuningan buat kamu yang mau kamping cantik tanpa ribet.

Di Kuningan sudah ada tempat camp yang gak bikin kamu capek. dateng langsung bisa rebahan.

Baca Juga:WOW! Harga Sewa Villa Bandungan Tawarkan Cashback Gila-gilaan, Cus BookingGreen Valley Resort, Villa Bandungan View Bagus Di Alam Terbuka

Soal biaya jangan panik, karena spot glamping ini di jamin murah meriah. Kapan lagi bisa rasain glamping dengan harga terjangkau.

Berikut referensi glamping murah di Kuningan buat kamu, selamat membaca!

Kuningan adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat. Daerah Kuningan adalah yang paling dekat dengan kota Cirebon.

Ada tempat menginap glamping di Kuningan. Anda juga bisa bersantai diri di glamping. Terutama bagi Anda yang tinggal di sekitar.

Jadi kalau mau liburan gak usah jauh-jauh, bisa langsung ke Kuningan. Di mana lokasinya? Berikut 4 rekomendasi tempat terbaik untuk di kunjungi di Kuningan.

Rekomendasi tempat glamping yang pertama adalah Ciremai Land. Lokasi glamping ini berada di lereng Gunung Ciremai.

Pemandangan yang di tampilkan sangat indah, terutama pada malam hari. Udara yang sejuk dan segar membuat Anda betah berada di sini.

Jika ingin berkunjung ke sini, Anda bisa datang langsung ke Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ciremai Land buka setiap hari Senin sampai Minggu dan buka 24 jam sehari. 

Ciremai Land memiliki 5 tipe kamar glamping, yaitu:Tipe rumah kaca, tipe dek K-kayu, tipe dek Neo-kayu, tipe dek L-kayu dan tipe rumah kayu Kaca.

Adapun harga sewa per kamar adalah sebagai berikut:

Baca Juga:Daihatsu Ayla Cicilan 1 Juta !! Wow Oke Banget NihNokia Terbaru 2022 Edge Jadi Ponsel Paling Di Cari Gen Z!!

Ruang glamping dengan gaya rumah kaca:Rp. 700.000/malam (untuk dua orang)– Ruang glamping dengan teras kayu tipe K:Rp. 1.000.000/malam (untuk empat orang)– Kamar glamping Neo Wooddeck:Rp. 1.100.000/malam (untuk empat orang)– Kamar glamping dengan teras kayu tipe L:Rp. 1.300.000/malam (untuk empat orang)– Kabin kaca dan kayu glamping:Rp 1.000.000/malam  

Di luar ruang glamping terdapat area api unggun untuk di nikmati di malam yang dingin. Dan ruang-ruang tersebut berbeda-beda di setiap ruangan tergantung dari jenis dan ukuran ruangan glamping tersebut. 

Fasilitas kamar glamping adalah:kasur/tempat tidur– Bantal + Selimut– Lampu tidur– sofa– Minuman seperti ketel, air mineral, teh, gula, dan kopi– Sebuah meja kecil– Colokan listrik– Karpet– Sebuah cermin– Handuk– Sebuah payung– Kamar mandi pribadi dengan toilet, shower, faucet, ketel, dan wastafel

0 Komentar