Intip Fitur Mewah dari Honda Freed Baru 2018 Beserta Harga yang di Tawarkan

Intip Fitur Mewah dari Honda Freed Baru 2018 Beserta Harga yang di Tawarkan
Honda Freed (mobilmo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu mobil keluaran Honda yaitu Honda Freed baru 2018, menjadi generasi kedua dari Honda Freed.

Namun sayangnya, mobil ini belum masuk Indonesia. Apalagi saat ini Freed telah menghentikan produksinya yaitu pada tahun 2016.

Jika melihat spesifikasinya, mobil Freed 2018 menyuguhkan fitur yang menarik yang mungkin akan kamu suka.

Baca Juga:Yuk, ke Glamping di Bogor, Harga Murah dengan Suasana Alam yang MenyejukkanDeretan Harga Mobil Ayla Bekas, Paling Murah Rp50 Juta

Spesifikasi Honda Freed Baru 2018

Untuk membahas lebih lanjut mengenai kendaraan ini, berikut yang di lansir dari cintamobil.com.

Eksterior Mobil

Untuk bagian eskterior, Freed di buat dengan tampilan unik dan boxy yang membuat mobil ini menjadi terkesan besar dan lega.

Bagian depan di berikan dua lampu LED dengan bentuk sipit dan membentuk lengkung ke bagian dalam. Kemudian lampu LED tersebut juga di kombinasi dengan Front Grill yang di buat dari krom.

Dengan adanya Front Grill yang di buat dari krom tersebut memberi kesan mewah yang di timbulkan untuk mobil ini.

Ada pula Fog Lamp yang di kombinasi dengan lampu depan yang berfungsi agar pengendara bisa melakukan perjalanan meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bagus.

Jika sebelumnya membahas bagian depan, maka kini beralih ke bagian samping. Di bagian samping terlihat ada lekuk yang di beri pada bagian tengah dan bawah.

Tak lupa, sliding door atau pintu slide juga di sematkan pada Honda Freed baru 2018 sebagai ciri khas dari Honda Freed.

Baca Juga:Deretan HP Nokia 5G Spek Mumpuni dengan Harga Murah Cuma 2 JutaanBegini Loh Cara Top Up ML atau Mobile Legend dari Dunia Games

Kemudian di bagian belakang, mobil di beri LED taillight yang di beri warna merah dan putih. Adapun konsep sporty yang di timbulkan yaitu berasal dari lampu belakang yang membentang ke sisi samping.

Lalu, ada Stunning Tail Light pada bagian bawah dan kiri serta Rear Bumper yang di ciptakan dengan minimalis.

Interior Mobil

Membahas bagian interior, mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan jok terbuat dari kulit yang berkualitas sehingga akan membuat nyaman.

Bagian dashboard pun di buat elegan dengan warna hitam dan coklat dengan fitur pemutar music dan AC blower yang menghiasinya.

Pengendara juga akan di mudahkan dengan bagian setir yang telah tersemat fitur Audio Steering Wheel agar pengendara dengan mudah mengoperasikan music saat perjalanan.

Beralih ke mesin, Honda Freed baru 2018 menggunakan mesin 1.5 L 4 silinder iVTEC + iDCD 16 katup DOHC dengan kapasitas 1.496cc serta daya maksimum mencapai 6.600 rpm dan torsi maksimum mencapai 4.600 rpm.

Sementara untuk fitur lainnya yaitu terdapat VHC atau Vehicle Stability Assist, TCS atau Traction Control System, EBD atau Electronic-force Brake Distribution, MP3, MP4, CD, DVD dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk harga dari mobil ini yaitu Rp273 juta tipe FF dan Rp300 juta tipe 4WD di mana keduanya merupakan harga Jepang. ***

0 Komentar