Tak Perlu Khawatir! Beli Mobil Second Terpercaya, Pilih Honda Freed yang Gesit

Honda Freed - Beli mobil second terpercaya
Honda Freed - Beli mobil second terpercaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pilihan beli mobil seken sudah amat tepat kalau kamu sedang hemat bujet dan tetap beli mobil second terpercaya.

Tentunya beli mobil second terpercaya harus di tempat yang pas dan sesuai, selain itu perlu tahu kira kira tren mobil apa yang masih tersedia dalam kondisi seken.

Perlunya akan hal tersebut tentu akan memudahkan seseorang dalam meraih mobil impian sekalipu dengan spek bekas.

Baca Juga:Wah… Kamu Harus Tahu! Suzuki Ignis 2023 Cukup Tangguh Dibawa RoadtripGambar Menakjubkan! Google Sites Android TV, Ketahui Spek Unggulnya

Nih, rekomendasinya mobil second terpercaya dan masih bagus spek nya.

Meskipun bekas, tetap ya, selalu ada saja mobil yang mesinnnya masih bisa di andalkan dan kekuatannya masih di perhitungkan.

Salah satunya, ya, mobil ini. Honda Freed, di mana mobil ini punya desain unik dan mencolok dari segi bodi luarnya.

Mengutip dari laman carmudi.id, sosok Honda Freed bisa di katakan sebagai pioner Multi Purpose Vehicle (MPV) pintu geser di Indonesia.

Mobil ini hadir untuk konsumen Tanah Air pada Maret 2009. Pada saat itu Honda Freed berhasil menarik perhatian dengan desainnya yang cukup modern untuk ukuran MPV.

Tak sedikit orang yang bilang mobil ini memiliki desain seperti mobil-mobil Japanese Domestic Market (JDM).

Indonesia sendiri menjadi negara kedua yang menjual Honda Freed.

Namun, sayangnya ketika Honda Freed generasi berikutnya meluncur di Jepang, pemasaran mobil ini di Indonesia justru berhenti.

Pabrikan memiliki beberapa alasan. Pertama, harga Honda Freed di Indonesia akan terlalu tinggi jika harus mengejar spesifikasi generasi terbaru versi Jepang.

Baca Juga:Banyak Seliweran di Jalan! Oh Ini… Mobil Terbaru Avanza, Makin Laris Irit BBMMenarik Perhatian! Mobil Calya dari Toyota, Tangguh Gesit

Sebagai gambaran, pada saat itu Honda Freed generasi terbaru di jual dengan banderol harga nyaris Rp400 juta di negara asalnya.

Honda Freed menggendong mesin L15A yang berarti sama dengan sumber tenaga Honda Jazz. 

Mesin L15A sendiri memiliki konfigurasi 4-silinder segaris dengan 16 katup. Mesin dengan kapasitas 1.497 cc tersebut masih menggunakan teknologi SOHC.

Menjelang akhir masa penjualannya, harga Honda Freed baru berada di angka Rp226,5 jutaan sampai 284,5 jutaan.

Di bawah ini kamu bisa melihat daftar harga baru Honda Freed ketika meluncur dengan status facelift pada pameran IIMS 2014 lalu:

  • Harga Honda Freed A – Rp226,5 juta
  • Harga Honda Freed S – Rp262,5 juta
  • Harga Honda Freed E – Rp284,5 juta
0 Komentar