Yuk, ke Glamping di Bogor, Harga Murah dengan Suasana Alam yang Menyejukkan

Yuk, ke Glamping di Bogor, Harga Murah dengan Suasana Alam yang Menyejukkan
glamping bogor (agoda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika biasanya menginap di hotel, villa ataupun penginapan, mari kini cobalah untuk menginap di glamping. Salah satu glamping murah yang bisa kamu coba berada di Bogor.

Glamping atau glamour camping adalah kegiatan yang baru muncul beberapa tahun belakangan ini. Sesuai dengan namanya, kamu akan merasakan suasana layaknya berkemah namun tetap nyaman.

Buat yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, glamping bisa jadi pilihan yang menarik untuk di coba, loh.

Baca Juga:Deretan Harga Mobil Ayla Bekas, Paling Murah Rp50 JutaDeretan HP Nokia 5G Spek Mumpuni dengan Harga Murah Cuma 2 Jutaan

Glamping Murah Bogor

Menjadi salah satu kota yang kerap menjadi tujuan wisatawan karena hawanya yang sejuk dan banyak tempat wisata, Bogor ternyata juga mempunyai glamping.

Bagi kamu yang ingin menginap di glamping yang ada di kota hujan ini,berikut daftarnya.

1. Puncak Langit Camping

Melansir dari bogordaily.net, tempat ini merupakan salah satu wisata alam yang menyediakan area untuk berkemah dengan fasilitas yang beragam yang bisa kamu nikmati.

Jika ingin camping di sini, maka kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp250 ribu untuk dua orang yang sudah termasuk fasilitas tiket masuk, tenda, kasur, selimut dan bantal.

Untuk yang lebih banyak lagi, akan di kenakan biaya Rp330 ribu/orang dengan kapasitas minimal 10 orang yang akan mendapatkan fasilitas tiket masuk, tenda, kasur, makan tiga kali, snack dan parkir.

jika tidak ingin menginap di glamping, tersedia kamar yang per malamnya di kenakan biaya sekitar Rp400 ribu untuk weekday dan Rp450 ribu untuk weekend per malamnya.

Sambil menikmati suasana alam, kamu bisa mengabadikan momen dan juga bersantai di café yang berada dekat area camping yang hanya buka di waktu tertentu.

Lokasinya ada di Jalan Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Begini Loh Cara Top Up ML atau Mobile Legend dari Dunia GamesHarga Murah dan Tahan Lama, Tablet Nokia T20 Bisa Jadi Pilihan Untuk Gaming Maupun Bekerja

2. Forrester Glamping Co

Lokasinya ada di Megamendung, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Glamping ini menawarkan fasilitas bermalam dengan tempat tidur, sarapan, makan malam, api unggung, BBQ dan antar jemput menggunakan mobil off road.

Pemandangannya yang menarik dengan panorama Gunung Salak serta hawanya yang sejuk, membuat kamu akan senang berada di sini.

Untuk harga per malamnya,di kenakan biaya sekitar Rp350 ribu0450 ribu per malam.

3. D Paseban Glamping

Berlokasi di Jalan Tegal Luhur,, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, D Paseban Glamping menawarkan berbagai fasilitas.

Misalnya saja seperti kolam renang, area api unggun, resepsionis 24 jam, WiFi, fasilitas untuk anak, dan masih banyak lagi.

Beberapa tempat wisata yang berada di dekatnya pun cukup banyak seperti Wisata Curug Naga, Air Terjun Cilember, Curug Panjang, dan masih banyak lagi wisata lainnya.

Ada juga kuliner dan tempat belanja seperti Breeve Hills Resto & Café dan Chocomory.

Apabila tertarik ingin kesini, kamu akan di kenakan biaya sebesar mulai dari Rp647 ribu.

0 Komentar