Ini Dia Daftar Hp Nokia 5G yang Cantik dan Menarik!

Nokia g400
Nokia G400 (Foto : nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini Dia Daftar Hp Nokia 5G yang Cantik dan Menarik!

Nokia merupakan salah satu merek terkenal yang sangat laris pada tahun 2000-an. Kini Nokia pun masih memproduksi handphone canggih yang tak kalah dari brand – brand terkenal lainnya seperti Samsung dan Xiaomi.

Semakin berinovasi, Nokia juga telah menambahkan fitur dan spesifikasi yang memadai untuk memuaskan para penggunanya. Kini tak jarang ponsel buatan Nokia telah di dukung dengan sistem operasi Android dan jaringan 5G.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2017Daihatsu Ayla Bekas 2016 Masih Worth It Untuk dimiliki Lho! Cek di sini Harganya

Tak hanya itu saja, Nokia juga menambahkan chipset dan prosesor yang canggih untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Desain yang mewah dan elegan juga menambah daya tarik ponsel Nokia.

Bila kamu mencari Hp Nokia 5G, berikut ini akan di berikan beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat ingin membeli Hp baru. Yuk simak di bawah ini.

1. Nokia X30

Nokia X30 5G (foto : www.nokia.com)

Hp ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci. Resolusinya FHD Plus dengan rincian 1080 x 2400. Selain itu, seri X30 5G ini memiliki kecerahan hingga 700 nits, sehingga konten tetap terlihat jelas meski dalam kondisi cuaca terik.

Di bagian kamera, Nokia seri X ini hadir dengan kamera dual di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi sekitar 50 MP dan lensa ultra-wide dengan kekuatan 13 MP. Di bagian belakangnya juga, terdapat lampu kilat LED.

Untuk kamera depan, ada lensa swafoto dengan kekuatan 16 MP yang siap memenuhi kebutuhan fotografi dan video call.

2. Nokia G400

Nokia G400 (Foto : nokia.com)

Smartphone Nokia lainnya dengan jaringan 5G adalah Nokia G400.

Walaupun Nokia G400 memiliki harga Rp 3,5 juta, tetapi memiliki banyak keunggulan istimewa yang membedakannya dari ponsel lainnya. Terutama, layarnya memiliki kecepatan refresh 120 Hz, yang meningkatkan pengalaman saat menggulir.

Baca Juga:Glamping Murah di Puncak Bogor yang Seru dan Asyik! Yuk Ke Sini Sekarang!!Suzuki Karimun Wagon R, Mobil Keluarga yang Populer

Selain jaringan 5G, Nokia G400 juga menawarkan fitur NFC yang memudahkan transaksi digital. Namun, performa ponsel ini tergolong rendah karena hanya menggunakan seri Snapdragon 400

3. Nokia G60

Nokia G60 5G (foto : www.nokia.com)

Ponsel pintar ini memiliki dimensi ketebalan 8.61 mm dan berat 190 gram. Dimensi ini akan memberikan kenyamanan saat di gunakan dan saat di bawa bepergian ke mana saja.

Nokia juga memberikan sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan terhadap percikan air untuk menambahkan keamanan.

Panel IPS LCD yang digunakan memiliki ukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD Plus yang terdiri dari 1080 x 2400 piksel. Seri G60 5G ini juga di lengkapi dengan kecerahan hingga 500 nits, sehingga pengguna dapat merasa nyaman saat menatap layarnya.

4. Nokia G50 5G

Nokia G50 (Foto : nokia.com)

Hp ini memiliki layar seluas 6,82 inci serta di lengkapi dengan resolusi  HD Plus. Layar smartphone ini juga memiliki tingkat kecerahan sebesar 450 nits.

Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G menjadi penopang Nokia G50 5G yang berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 13. Keberadaan chipset tersebut memungkinkan ponsel ini mendukung jaringan 5G.

Di bagian belakangnya tersemat tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP + 5 MP + 2 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi tersebut, pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus. Terdapat pula kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Demikianlah beberapa hp Nokia 5G yang sudah di rangkum pada artikel kali ini.

Secara keseluruhan, Nokia 5G adalah ponsel yang sangat menarik dengan spesifikasi yang sangat baik. Dengan dukungan teknologi jaringan 5G, ponsel ini cocok untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil dalam penggunaan sehari-hari.

0 Komentar