Heboh! Segini Harga Honda CT125 yang Di Pakai Ariel Noah Mudik, Kini Jadi Incaran

Aril Noah
By Instagram @arielnoah
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Segini Harga Honda CT125 baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah pelantun Noah Ariel itu menggunakannya di rumah saat perayaan Lebaran 2023.

Bahkan, ada yang bertanya-tanya soal harga motor Honda CT125 milik Ariel ini.

Selain itu, Honda CT125 ini memiliki gaya yang simpel dan di desain khusus sebagai motor touring.

Baca Juga:Honda CT125 Motor Ikonik Jadi Trend di Kalangan Anak MudaNokia 9 PureView Dengan 5 Kamera Canggih Jadi Rebutan Kalangan Muda

Konsep sepeda motor

ini muncul dari pengembangan konsep sepeda motor Honda Super Cub yang tidak hanya cocok untuk jalanan kota tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor.

Konsep ini di implementasikan pada Honda CA100T Trail 50 yang di rilis pada tahun 1961. Sepeda motor ini memenuhi kebutuhan saat bepergian ke pegunungan atau menjaga medan yang luas.

Selain itu, juga terkait dengan hobi pengemudi, seperti berkemah dan memancing.

Motor dan Harga Honda CT125 Ariel Noah yang sebelumnya di ulas Solopos.com mengusung teknologi terkini.

Motor bebek hiking ini di esain sebagai partner perjalanan di medan hiking menuju destinasi alam.

Berkat rangka yang kaku dan ringan, rangka belakang model ini telah di perpanjang untuk menampung barang bawaan.

Sifat mesin 125cc menghasilkan torsi tingkat tinggi. Selain itu, penyematan rem ABS pada Honda CT125 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih berbeda.

Baca Juga:Sedang Di Cari, Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas 2015Harga Honda Freed 2012

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kenikmatan sepeda motor yang unik tidak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga di berbagai aktivitas luar ruangan.

Berkat performa mesin yang menyenangkan dan banyak fitur fungsional, model ini siap mengikuti gaya hidup berbeda dari para penggunanya. driver,” kata CEO AHM Toshiyuki Inuma dalam siaran pers, Rabu (19/8/2020).

Lantas berapa harga motor Ariel Noah Harga Honda CT125 ini? Menurut Radar, di bandrol dengan harga Rp 85 jutaan, dengan motor ini hanya tersedia dalam satu varian.

Harga Honda CT125 terbilang lumayan dan memiliki tinggi jok 800 mm dan bobot 120 kg. Rem cakram depan, rem cakram belakang. Pesaing terdekat Honda CT125 adalah ST125 Dax dan Super Cub C125.  

0 Komentar