Honda CT125 Bekas, Segini Harganya

Honda CT125 Bekas, Segini Harganya
By Gridoto
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Setelah penantian panjang, Honda CT125 bekas banyak laku di pasaran dan jadi incaran.

Thailand menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menjual sepeda motor ikonik ini.

Motor Honda CT125 bekas bergaya Trail Hunter

Ya motor ini akan di ual seharga 84.900 baht atau sekitar Rp 38 jutaan. Pre-order di mulai kemarin Selasa (6/2) dengan deposit 1.000 baht atau setara Rp450.000.

Baca Juga:Heboh! Segini Harga Honda CT125 yang Di Pakai Ariel Noah Mudik, Kini Jadi IncaranHonda CT125 Motor Ikonik Jadi Trend di Kalangan Anak Muda

AP Honda yang bertindak sebagai Agen Pemilik Merek (APM) di Thailand memutuskan peluncuran akan di akukan secara online.

Namun, mereka membuka tren baru di dunia kendaraan roda dua. Penyajiannya sendiri menggunakan metode Facebook Live.

Ini adalah metode yang efektif selama pandemi Covid-19 ketika orang perlu menjaga jarak sosial.

Itu. Namun sebenarnya versi ini terkenal di tahun 60an. Bisa di bilang merupakan reinkarnasi dari CT series atau generasi terbaru dari CT110 dan CT70. Meski terlihat klasik, namun di lengkapi dengan teknologi modern.

Selain itu, di ferensiasi model yang di buat oleh pabrikan “sayap sayap” untuk memikat konsumen ke dalam kategori bebek retro.

Spesifikasi Hunter Cub CT125 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Super Cub 125 karena memiliki platform yang sama. Perpindahan 124 cc, 1 silinder, SOHC, injeksi PGM-FI dan berpendingin udara.

Namun, jantung mekanis di etel ulang, sehingga torsinya lebih besar dari saudaranya.

Baca Juga:Nokia 9 PureView Dengan 5 Kamera Canggih Jadi Rebutan Kalangan MudaSedang Di Cari, Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas 2015

Di sesuaikan untuk mendapatkan akselerasi sehingga dapat mengikuti medan yang mudah.

Sebelum Honda CT125 meluncur di Negeri Gajah Putih dua bulan lalu, sudah mendarat di Jepang.

Harga yang di tawarkan di Negeri Matahari Terbit ini lebih mahal yaitu sekitar 440.000 yen atau 62,5 juta rubel (1 yen = 142,08 Rp). Karena fasilitas produksinya ada di Thailand. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Meski hanya di pasarkan di Thailand, ini kabar baik. Karena pasar di sana dan di Indonesia tidak jauh berbeda. Namun, sepeda yang di jual di sana kemungkinan akan di lepas di sini.

Namun sepertinya fans Indonesia harus bersabar karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Sehingga detail kapan Astra Honda (AHM) memboyong Honda CT125 bekas ke sini masih di ragukan. Sangat pantas untuk di tunggu.  

0 Komentar