Waah Ternya Segini Harga Honda Freed Bekas 2013, Kuy Beli Gan!

Honda Freed 2013/GridOto.com
Honda Freed 2013/GridOto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Honda Freed memang selalu hangat menjadi perbicangan para netizen di Indonesia.

Pasalnya, mobil mini yang satu ini memiliki spesifikasi modern, namun di jual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Sehingga ada banyak sekali konsumen-konsumen di Indonesia yang telah terpikat oleh mobil Honda Freed yang satu ini.

Baca Juga:Punya Budget 50 Juta Bingung Mau Beli Mobil Apa? Beli Mobil Daihatsu Ayla Aja, Harga Ayla Bekas 2010 Udah Turun Banget Loh!Kamu Ingin Jalan-jalan ke Purwodadi? Nginep di 7 Hote Purwodadi Grobongan Aja, Nyaman Banget Loh!

Namun, yang sekarang banyak menjadi incaran para konsumen di Indonesia adalah mobil Honda Freed bekas 2013.

Bagaimana, apakah kamu termasuk dari salah satu konsumen yang sedang mencari tahu mengenai informasi Honda Freed bekas 2013?

Jika benar seperti itu, maka kamu tepat sekali telah mengklik artikel ini, karena tak hanya harga Honda Freed bekas 2013, tapi artikel ini juga akan membahas hal-hal lainnya yang berkaitan dengan ini.

Oleh karena itu, dari pada kamu di buat semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Honda Freed 2013

Yang pertama akan kita bahas yakni mengenai harga dari mobil yang satu ini. Di kutip dari Gridoto.com berdasarkan tipe yang ada di tahun 2013, mobil ini di bandrol dengan harga di antaranya yaitu :

  • Facelit A/T Rp 135 juta
  • 1.5 PSD M/T 170 juta
  • 1.5 PSD A/T Rp 180 juta

Jika kita sudah membahas mengenai harga dari tipe-tipe mobil tersebut, maka kini giliran kita membahas mengenai spesifikasinya.

Perlu di ketahui, mobil ini menggunakan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc, mesin tersebut sama seperti miliki All New Honda Jazz.

Baca Juga:Penggemar Nokia Harus Tahu! 7 Daftar Harga Hp Nokia Android Terbaru dan Spesifikasinya yang Wajib Kamu Tahu Jika Ingin Beli Hp BaruGaes 4 Hotel di Purwodadi Grobogan Ini Estetik Banget Loh! Cocok Nih Buat Kamu yang Instagramable

Selain itu, fitur sliding door juga menjadi nilai plus dari Honda Freed, karena dengan model pintu geser tersebut akses keluar masuk bagi penumpang menjadi lebih praktirs.

Kemudian, mobil ini juga bisa menampung 7 orang dan mempunyai ruang bagasi yang cukup luas. Sehingga kamu bisa membawa banyak barang di dalamnya.

Di pasar mobil bekas (mobkas) Freed cukup laris manis, mobil ini terbilang sulit untuk di cari. Kalau dilihat sekilas, modelnya terlihat sangat ‘MPV Jepang’, boxy dan kompak dengan garis desainnya yang terlihat beda.

0 Komentar