Penampilan No.1! Ini Dia, 5 Pilihan Mobil Honda untuk Wanita, Dijamin Banyak yang Ngantri!

Penampilan No.1! Ini Dia, 5 Pilihan Mobil Honda untuk Wanita, Dijamin Banyak yang Ngantri!
Rekomendasi Mobil untuk Wanita/ foto : (kolase) Radar Cirebon.TV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil yang cocok untuk wanita harus mampu mengakomodir kebutuhan penggunanya, seperti halnya mobil pada umumnya.

Apakah dia seorang pelajar, wanita pekerja, atau ibu rumah tangga, tuntutan ini tidak diragukan lagi berbeda. Mobil wanita tidak selalu harus halus atau feminin, terutama di dunia kesetaraan gender saat ini.

Namun, saat membeli mobil untuk wanita, karakteristik dan penampilan tidak diragukan lagi diperhitungkan.

Baca Juga:Mau Nonton Bola Tapi TV Masih Analog? Nih, 3 TV Digital Harga Paling Murah! Mulai 1 Jutaan Aja!Ora Supra Ora Mesra! Ini Honda Supra X 125, Motor Bebek yang Populer & Banyak Diminati di Pasaran

Honda HR-V

Honda HR-V pertama kali di tampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, namun di buat dengan mengutamakan laki-laki. Crossover utility vehicle (CUV) ini memiliki bodi yang kokoh dan atletis.

Namun, sekitar setengah dari pasar penjualan yang di tuju adalah wanita. Seolah ingin menunjukkan bahwa perempuan mampu mengoperasikan truk-truk tangguh untuk melibas segala medan.

Honda Civic

Honda Civic, yang memulai debutnya pada tahun 1972, kini berada di iterasi kesembilan. Mobil ini, menjadi sangat populer di kalangan wanita karena gayanya yang canggih dan fasilitas terbaru dalam versi terbarunya.

Pada kenyataannya, kendaraan tersebut di akui di Paris Motor Show 2012 sebagai Mobil Dunia Wanita.

Honda Brio

Ukuran city car yang ringkas ini membuatnya ideal untuk perjalanan lintas kota. Karena bodinya yang kecil, mencari tempat parkir dan menavigasi kemacetan menjadi lebih mudah.

Selain itu, Honda Brio memiliki mesin yang mungil dan hemat bahan bakar serta harga yang wajar untuk kelasnya.

Honda Freed

Saran selanjutnya adalah MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan model bodi yang lugas dan ukuran yang bisa di atur. Meski begitu, interior dan bagasinya lapang dan mampu menampung 6 penumpang.

Baca Juga:Bak Selebriti! Sapa Tetangga Julid Kamu Pakai Mobil Sunroof Harga Murah Kualitas Terbaik!Lucu, Mini dan Muat di Gang Kecil! Yuk Cek Harga Baru & Second Mobil Smart Fortwo Terupdate!

Untuk wanita yang sering harus membawa belanjaan atau menyulap anak, persyaratannya sangat bagus. Wanita menyukai Honda Freed, terutama yang bertransmisi otomatis.

Honda Jazz

Honda Jazz memiliki tampilan yang ramping dan atletis serta menarik bagi pria maupun wanita. Selain itu, interiornya telah di lengkapi dengan fasilitas teknis terbaru, mulai dari elemen hiburan hingga kenyamanan dan keamanan.

Untuk tujuan hiburan, pertimbangkan audio Single Din, Radio Am/FM, MP3/WMA, Port USB, pemutar CD, dan Tampilan Layar Sentuh.

Dengan dorongan yang bisa mencapai 120 P/6. 000 rpm dan torsi 145 Nm/4, dapur pacunya juga terbilang kuat. 800rpm.***

0 Komentar