Sold Out! Helm Nolan N70-2X Banyak Di Lirik Netizen. Kok Bisa?

Foto: Pertamax7.com/Helm Nolan N70-2X
Foto: Pertamax7.com/Helm Nolan N70-2X
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sold Out! Helm Nolan N70-2X Banyak Di Lirik Netizen. Kok Bisa? Sempat santer video warganet di sosial media perihal pertemuannya dengan Ariel Noah saat mudik, outfitnya jadi buah bibir hingga saat ini.

Mengapa tidak, mulai dari jaket, motor, sampai helm yang di tumpanginya jadi bahan obrolan netizen karena harganya yang fantastis.

Di ketahui vokalis band Noah ini pergi mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Setelah motornya yang banyak di jadikan berita maya, kini helm menjadi santapan media. Nolan N70-2x adalah pelindung kepala yang di pakai “mas boy” ini.

Baca Juga:Spesifikasi Hp Iphone 16 Pro Max Resmi Dijual 30 Juta!!Lokasi Hits Wisata Cirebon Kuningan Selain Air Terjun!!

Kini helm tersebut banyak di incar kawula muda. Kok bisa? apa istimewanya? simak informasinya berikut ini.

Helm petualangan seperti Nolan N70-2 X memiliki beberapa persyaratan yang tampaknya saling eksklusif.

Helm ini di rancang untuk sepeda motor yang dapat di gunakan baik di dalam maupun di luar jalan raya, jadi harus menawarkan lebih banyak fitur di jalan raya daripada helm motorcross atau enduro yang mungkin Anda gunakan jika Anda hanya berkendara atau terutama di luar jalan raya. 

memberikan banyak aliran udara ke wajah pengendara untuk berkendara off-road yang berat, tetapi pada saat yang sama menjaganya agar tidak terlalu berat di jalan.

Mereka menggunakan tip untuk menghindari sinar matahari dan kotoran dari wajah pengemudi, tetapi tip ini dapat meredam turbulensi atau hembusan angin di jalan cepat.

Helm ini terasa ringan agar nyaman off-road, tetapi juga tidak perlu terlalu keras di jalan cepat.

Nolan N70-2 X merupakan helm buatan Italia yang diproduksi pada 2019.

Meski terlihat seperti helm off-road, perangkat ini bisa di sesuaikan dengan delapan konfigurasi berbeda, termasuk full-face dan half-face.  

Baca Juga:Top Up ML Ramah Anak, Kunjungi Website Ini!!Makin Sat Set Update Medsos Pake Nokia 5G, Ini Daftar Smartphonenya!

Helm ini juga menggunakan visor atau kaca yang dapat menghalangi sinar ultraviolet. Hal ini memberikan perlindungan yang lebih baik bagi wajah pengguna saat berkendara di siang hari.

Helm Nolan N70-2 X di lengkapi dengan sistem ventilasi dengan teknologi AirBooster. Selain itu, perangkat khusus di pasang pada pelindung mulut dan pelindung dagu, yang membuat pernapasan menjadi lebih nyaman. 

Harga yang di tawarkan helm ini sepadan dengan kecanggihan dan fitur yang di tanam

Harga helm Nolan N70-2 X cukup mahal, mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 6 jutaan. Karena fitur dan teknologi yang canggih, nilai nominal ini bisa di bilang wajar.

Nolan N70-2 X tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari XXS terkecil hingga 3XL terbesar. Meski bahannya menggunakan polikarbonat yang ringan namun kuat.  

0 Komentar