3 Hotel Murah, Bersih & Nyaman di Wonogiri

3 Hotel Murah, Bersih & Nyaman di Wonogiri
Foto : OYO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini adalah daftar hotel murah di Wonogiri, masing-masing dengan harga terjangkau, berbagai fasilitas menarik, dan yang paling penting, keamanan untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Jika Anda sedang merencanakan liburan, jangan lupa untuk memesan penginapan atau hotel murah di Wonogiri Jawa Tengah agar Anda dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Selain banyaknya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, ternyata Wonogiri memiliki beberapa hotel terjangkau yang bisa menjadi pilihan untuk menginap bersama keluarga dan pasangan.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Tempat Camp di Tasikmalaya dengan Keindahan Alam MenakjubkanGak Pake Mahal! Harga Daihatsu Ayla 2016 Mulai 70 Juta-an!

Anda tentunya bisa memilih hotel murah di Wonogiri yang memiliki penawaran menarik dan pilihan yang beragam, namun yang terpenting terjangkau.

Ingin bersantai dan berhemat dengan menginap di hotel murah di Wonogiri? Yuk, berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Wonogiri.

RADARCIREBON.TV dari tiket.com telah menghimpun ide penginapan terjangkau di Wonogiri yang bisa kalian kunjungi saat berwisata ke sana:

OYO Home 91095 Desa Wisata Conto

Tamu dari segala usia di persilakan untuk menginap di sini. Anak-anak di atas usia enam tahun di anggap hitungan dewasa.

Pastikan usia anak yang menginap sesuai dengan data pemesanan. Tamu dapat di kenakan biaya tambahan pada saat check-in jika tidak demikian.

Alamat : Bulukerto, Wonogiri, Jawa Tengah, IndonesiaHarga : Rp 60.213,-

OYO Homes 91154 Desa Wisata Wayang Manyaran Wonogiri

Tamu dari segala usia di persilakan. Anak-anak berusia 6 tahun ke atas di anggap dewasa.

Pastikan usia anak yang menginap sesuai dengan informasi pemesanan. Jika tidak, tamu dapat di kenakan biaya tambahan pada saat check-in.

Baca Juga:Gagah! Suzuki Karimun Wagon R GS, Intip Spesifikasinya!Ini Harga Indonesia Nokia Edge 2022

Tamu yang datang berpasangan harus menunjukkan surat nikah pada saat check-in.

Alamat : NO. 16, Pagutan, Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia, WonogiriHarga : IDR 58.745,-

SPOT ON 91323 Omah Victoria Homestay & Culinary

Tamu yang datang berpasangan harus menunjukkan surat nikah. Check-in di SPOT ON 91323 Omah Victoria Homestay & Culinary dimulai pukul 14:00 dan berakhir pukul 12:00.

Fasilitas berikut di sediakan dan dapat di gunakan di hotel ini (beberapa mungkin memerlukan biaya tambahan):WiFiResepsionis 24 JamAntar Jemput BandaraPenyimpanan BarangAlamat : SPOT ON 91323 Omah Victoria Homestay & Culinary beralamat di Wonogiri, Jawa Tengah, 57612, Indonesia, 02/RW. 02Harga : IDR 203.794.***

0 Komentar