Mau Staycation di Villa Daerah Guci Tegal yang Harga Tejangkau? Ke Sini Aja Bestie!

Mau Staycation di Villa Daerah Guci Tegal yang Harga Tejangkau? Ke Sini Aja Bestie!
Kampoeng Goetji (Foto : instagram.com/kampoenggoetji)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel kali ini akan membahas tentang range harga villa Guci yang bisa kamu jadikan referensi menginap untuk liburan.

Guci ialah salah satu tempat tujuan wisata alam yang berada di Wilayah Kabupaten Tegal, di Jawa Tengah. Daerah ini terkenal dengan mata air panas alami yang bisa digunakan untuk mandi dan istirahat. Selain itu, Guci juga menyediakan villa yang bisa disewa untuk menginap selama masa liburan.

Harga villa di Guci Tegal bervariasi tergantung pada kenyamanan dan fasilitas yang tersedia. Umumnya, vila yang di lengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur, kamar mandi dalam, serta ruang tamu yang luas akan memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan vila yang hanya menyediakan fasilitas dasar. Selain itu, harga vila juga dapat berbeda tergantung pada musim liburan atau hari raya.

Baca Juga:Healing Kuy! Cobain Nginep di Villa Guci Tegal Ini Deh, Sejuk dan Seru Lho!!Mau Beli Mobil? Lirik Dulu Yuk, Hyundai Creta Bekas yang Canggih dan Harga Ekonomis

Berikut ini ada beberapa rekomendasi villa beserta harga villa di Guci Tegal.

1.Salma Resort Guci Tegal

Salma Guci Resort Tegal (Foto : instagram.com/resort_guci)

Di Tempat ini tersedia resort, villa hingga pemandian air panas yang menenangkan. Bangunannya memiliki desain yang minimalis namun tetap bergaya modern dan estetik.

Lokasinya yang strategis juga membuat pengunjung tak perlu kesulitan untuk menemukan tempat ini. Tempat ini terletak di Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465.

Terdapat fasilitas umum yang cukup lengkap untuk di nikmati, antara lain kolam renang, mushola, toilet, area parkir hingga coffe shop.

Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2,5 juta.

2. Villa Kampoeng Goetji

Kampoeng Goetji (Foto : instagram.com/kampoenggoetji)

Rekomendasi villa selanjutnya adalah Villa Kampoeng Goetji. Tempat ini memiliki desain bangunan yang unik. Bangunan villa ini berbentuk rumah kayu dan joglo khas pedesaan di Jawa. Di sini kamu bisa bersantai sambil melihat pemandangan alam seperti gunung yang memanjakan mata.

Bila tertarik menginap di tempat ini, kamu bisa langsung berkunjung ke Gang Cinta, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga:Smart TV Samsung yang Mewah dan CanggihNonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub Indo

Untuk menginap di sini, harga yang di tawarkan relative terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 750 ribu.

3. Bukit Mutiara Glamping & Villa

Bukit Mutiara Glamping & Villa (Foto : www.instagram.com/bukitmutiaraguci)

Terakhir ada rekomendasi Villa yang memiliki interior dan desain yang cantik dan estetik. Bukit Mutiara Glamping & Villa memiliki desain yang elegan dan susasanya yang nyaman.

Terdapat juga kolam renang serta menyewakan fasilitas untuk glamping yang lengkap.

Pemandangannya yang alami dan hawa yang sejuk juga menjadi daya tarik dari tempat ini. Pengalaman staycation ataupun healing di tempat ini pasti akan sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Villa ini terletak di Jalan Raya Karangsari – Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Tarif Menginap: Mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1.900.000, tergantung pada jumlah kamar yang tersedia di dalam villa.

0 Komentar