Mau Beli Mobil? Lirik Dulu Yuk, Hyundai Creta Bekas yang Canggih dan Harga Ekonomis

HYUNDAI CRETA
Hyundai Creta (Foto : hyundaimobil.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hyundai Creta adalah salah satu mobil SUV populer dari merek mobil terkenal asal Korea Selatan, Hyundai. Bagi kamu yang sedang mencari mobil bekas dengan harga ekonomis, kamu bisa mempertimbangkan membeli mobil Hyundai Creta bekas.

Hyundai Creta memiliki desain yang mewah, gagah dan sporty. Mobil ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan canggih. Selain itu, mobil ini juga cukup luas dan nyaman. Kabin mobil ini juga lebar untuk menyimpan banyak barang. Mesin yang di miliki juga cukup bertenaga.

Hyundai Creta di lengkapi dengan mesin yang andal yakni mesin bensin Smartstream 1.5L yang mampu menghasilkan daya sebesar 113 hp pada putaran 6.300 rpm dengan torsi maksimum 143,8 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Baca Juga:Smart TV Samsung yang Mewah dan CanggihNonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub Indo

Tersedia juga dua opsi transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Selain itu, mobil bekas Hyundai Creta memiliki mesin yang kuat dan dapat menampung lima penumpang dengan nyaman.

Harga Mobil Hyundai Creta Bekas

Menurut informasi yang tertera pada Pricelist GridOto.com, mobil bekas Hyundai Creta dapat di beli dengan harga awal Rp 280 juta untuk varian Trend 1.5 IVT One Tone yang diproduksi pada tahun 2022.

Sementara itu, varian Prime 1.5 IVT Two Tone di jual seharga Rp 350 juta dengan dokumen yang lengkap dan pajak aktif.

Ini adalah daftar harga mobil seken Hyundai Creta tahun 2022 yang di dasarkan pada data dari pricelist GridOto:

         VarianTahun    Harga
Prime 1.5 IVT One Tone2022Rp 350 juta
Prime 1.5 IVT Two Tone2022Rp 360 juta
Trend 1.5 IVT One Tone2022Rp 280 juta

Sebelum membeli Hyundai Creta bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dengan teliti. Periksa bagian mesin, sistem kelistrikan, sistem suspensi, rem, dan sistem AC. Jangan lupa untuk mencoba mengemudi mobil untuk merasakan performa dan kenyamanannya.

Pastikan untuk memeriksa dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB. Pastikan bahwa kendaraan tersebut memiliki dokumen yang lengkap dan sah.

Baca Juga:Yuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah DuluSpesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone!

Jika kamu mencari mobil SUV kompak yang nyaman dan bertenaga, Hyundai Creta bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi dan dokumen kendaraan dengan teliti sebelum memutuskan untuk membeli.

0 Komentar