Nokia Iphone Rasa-Rasa Edge Style di Kalangan Millenial

Nokia X6 harga
Nokia X6 Harga. Foto : gizmologi.id
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ayo simak spesifikasi dan harga ponsel Nokia iPhone Edge 2022 mirip iPhone ini.

Di tahun sebelumnya yaitu tahun 2022, Nokia membuat heboh dunia smartphone dan smartphone dengan meluncurkan ponsel Nokia mirip iPhone.

Peluncuran ponsel mirip iPhone milik Nokia ini menjadi perbincangan yang menyita perhatian banyak netizen dan publik.

Baca Juga:HP Idaman Anak Muda Nokia X6, Harga Murah, Spesifikasi CanggihHarga iPhone 16 Pro Max dan Spesifikasi yang Di Incar Kalangan Anak Muda

Kehebohan ini karena beberapa video yang beredar di TikTok, di mana Nokia Edge 2022 menyerupai iPhone 12 atau 13 Pro.

Dari segi desain keseluruhan, terdapat tiga kamera belakang berukuran besar yang bentuknya mirip dengan model kamera Boba khas iPhone.

Namun perbedaannya terletak pada logo yang di gunakan, yaitu mengganti logo Apple yang biasa terdapat pada iPhone dengan logo Nokia yang terlihat vertikal.

Karena fitur teknisnya yang unggul, Nokia Edge 2022 juga di lengkapi dengan fitur terbaru yang sebanding dengan smartphone yang dihadirkan sebelumnya.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Nokia Edge 2022 memiliki RAM 6GB yang bisa di gunakan di jaringan 2G, 3G, 4G bahkan 5G.

Perangkat ini memiliki berat 217 gram dan memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB serta di engkapi dengan slot kartu memori.

Kemudian soal kamera, ponsel ini sarat dengan berbagai fitur. Kamera utamanya terdiri dari 50 MP (wide angle), 8 MP (ultra wide), 5 MP (macro) dan 2 MP (depth).

Baca Juga:Pesona Waduk Gajah Mungkur Wonogiri yang Jadi Spot Favorit Anak Muda, Berikut Harga Tiket MasuknyaWisata Indah dan Murah Dekat Stasiun Wonogiri

Sedangkan untuk kamera depan yang kerap di gunakan untuk selfie, Nokia Edge 2022 memiliki kamera depan 16 megapiksel.

Untuk sistem ponsel ini sudah di engkapi dengan sistem operasi Android OS 11. Nokia Edge 2022 juga memiliki kemampuan Wi-Fi, penggunaan Touch ID dan fast charging.

Harga Nokia Edge 2022

Ponsel premium ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau yakni sekitar 490 USD atau setara dengan 7 jutaan. Harga ponsel lipat Nokia iPhone Edge 2022 sangat sesuai dengan kualitasnya yang unggul. 

0 Komentar