Keren! Velg Karimun Wagon R Kamikaze R15 Tampilan Sporty

Wagon
By hrswhell.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Karimun Wagon R tampil sporty dengan velg Kamikaze R15 HSR – Suzuki Velg Karimun Wagon R merupakan jenis city car yang di produksi oleh pabrikan mobil Suzuki sejak tahun 2013.

Dan Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu generasi baru dari versi mobil Suzuki Karimun.

Pemerintah Indonesia juga mengumumkan bahwa mobil Suzuki Karimun Wagon R akan masuk dalam LCGC atau mobil Low Cost Green.

Baca Juga:Nokia Iphone Rasa-Rasa Edge Style di Kalangan MillenialHP Idaman Anak Muda Nokia X6, Harga Murah, Spesifikasi Canggih

Sehingga harga Suzuki Karimun Wagon R cukup terjangkau yang menjadikan ini salah satu kelebihan dari Suzuki Karimun Wagon R.

Selain dari keunggulan harga, mobil Suzuki Karimun Wagon ini juga memiliki beberapa keunggulan lain dari segi perlengkapan.

Nah bagi anda yang sedang mencari city car dalam waktu dekat ini tidak akan salah dengan melihat terlebih dahulu informasi Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Velg Karimun Wagon R yang akan coba kami bahas pada kesempatan kali ini dari anda semua.

Jika Anda ingin Wagon R Anda lebih sporty, Hsrwheel bisa menjadi solusinya, selain harganya yang relatif murah, modelnya juga banyak, misalnya dari Ring 15 hingga Ring 22, Hsr Wheel Kamikaze membuat tampilan mobil Velg Karimun Wagon R anda menjadi lebih sporty.

Berikut tampilan dan spesifikasinya.

Spesifikasi mobil:

Mobil:Suzuki

Jenis:gerobak R

Tahun:2015

Warna:perak

Spesifikasi sepeda:

Tanda:Sepeda HSR

Jenis:kamikaze

Ban:15

Lebar:7

PCD:4×100/4×114,3

Warna:emas

Kamikaze Tire 15

Hsr Wheel Kamikaze Tire 15 dapat digunakan tidak hanya untuk Wagon R tetapi juga untuk mobil-mobil berikut ini:Avanza, Mobilio, Freed, Jazz, Yaris, Vios, Livina, Xenia, March, Datsun, Brio dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi marketing kami di sini, atau anda bisa datang langsung ke toko kami di jl. Margonda Raya No.424 depok.  

0 Komentar