WhatsApp Untuk Nokia Lumia Emang Bisa?

Nokia Lumia 730
Nokia Lumia 730
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Bestie Radar Cirebon! Kalian jangan khawatir yah… Karena ada Whatsapp untuk Nokia Lumia. Caranya gimana? Simak terus bestie!

Nokia Lumia

Seri Nokia Lumia pertama kali di luncurkan pada November 2011 dengan merilis dua ponsel. Nokia Lumia 800 menyasar segmen pasar smartphone kelas atas, sedangkan Nokia Lumia 710 menyasar kelas menengah (feature phone) dengan harga yang lebih murah. Seri ini terdiri dari ponsel Nokia yang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Setiap ponsel memiliki warna dan spesifikasi yang berbeda.

Nokia Lumia 800 adalah smartphone Windows Phone 7 yang pertama kali di perkenalkan pada 26 Oktober 2011 di Nokia World 2011. Itu adalah smartphone Nokia berbasis Windows Phone pertama. Lumia 800 berbagi desain perangkat keras yang mirip dengan Meego Nokia N9 dasar, meskipun ada beberapa perbedaan.

Baca Juga:Harus Tahu Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla Tahun 2023Spesifikasi Karimun Wagon R dan Harganyakk

Perbedaan yang paling menonjol adalah Nokia telah menambahkan tombol kamera terpisah di sisi kanan ponsel dan memindahkan flash LED ganda di atas lensa kamera Carl Zeiss. Meski memiliki tampilan yang mirip, Lumia 800 memiliki inner working yang berbeda dengan N9. Chipset Lumia 800 di dasarkan pada Qualcomm, sedangkan N9 di dasarkan pada chipset OMAP dan prosesor dari Texas Instruments. 

Cara Download Whatsapp untuk Nokia Lumia

Untuk menggunakan messenger pada ponsel Nokia Lumia, ada algoritma sederhana dan cepat: buka layanan untuk mengunduh aplikasi seluler; Pastikan ada cukup memori pada perangkat.temukan utilitas dengan menuliskan namanya di bilah pencarian dalam bahasa apa pun;buka halaman dan klik tombol Instal;tunggu unduhannya, untuk ini Anda memerlukan koneksi Internet yang stabil melalui Wi-Fi, 4G atau 3G; maka jendela program akan terbuka;jangan hentikan proses sampai pemberitahuan tentang pemasangan yang sukses dan keamanan aplikasi muncul di layar.

0 Komentar