Indah Banget Nih, Wisata Pantai Anyer yang Bikin Nggak Mau Pulang!

Indah Banget Nih, Wisata Pantai Anyer yang Bikin Nggak Mau Pulang!
Pantai Marbella (Google Maps/ Harry Manaiki)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mampir ke Serang, Banten jangan lupa untuk mengunjungi wisata Anyer berupa pantai yang menawarkan panorama yang indah.

Pastinya, jika mendengar kata Anyer, maka kamu akan teringat kepada deretan pantai yang beragam yang di miliki Anyer.

Hamparan pasir berwarna putih pun menjadi daya tarik yang memikat untuk wisata ini sehingga buat kamu yang pernah kesini, mungkin akan kembali lagi kesini.

Baca Juga:Hotel di Anyer yang Bagus dengan View Pantai dan Fasilitas Kolam Renang, Asyik Nggak Tuh!Rekomendasi Villa Anyer Murah Dekat Pantai, Buruan Kesini Yuk!

Namun, jika kamu belum pernah ke wisata Anyer yang berupa pantai, simak daftar pantainya di bawah ini yang bisa kamu datangi.

Pantai Marbella

Pantai Marbella (busbluestar.co.id)

Salah satu wisata di Anyer ini berada dekat dengan Marbella Hotel Convention & Spa Anyer yang beralamat di Jalan Raya Karang Bolong, Bandulu, Kec. Anyar, Kab. Serang, Banten.

Kamu pun bisa bermain dan menikmati hamparan pasir putih dan air laut yang berwarna biru.

 Selain itu, dengan adanya saung yang berada di tepi pantai, kamu bisa menikmati deburan pantai sambil bersantai.

Jika ingin mengunjungi pantai ini, maka tiket masuknya akan di banderol harga sebesar Rp5.000 per orang.

Pantai Carita

Pantai Carita (anekatempatwisata.com)

Objek wisata Anyer yang terkenal di Indonesia, menawarkan pemandangan hamparan pasir putih yang cantik dengan deburan ombak yang bersautan.

Angin sejuk yang bertiup pun juga membuat liburan di pantai ini menjadi semakin menyenangkan.

Baca Juga:Penginapan di Anyer Harga Murah, Ada yang Mulai dari Rp100 RibuSeri HP Android Nokia X dengan Harga Terjangkau

Apalagi, konon di Pantai Carita mempunyai berbagai fauna seperti kera ekor panjang, lutung, biawak, alap-alap dan lain-lain.

Selain menikmati keindahan pantai dan melihat berbagai fauna yang ada di sana, kamu juga bisa bermain wahana seperti snorkeling, menyelam, banana boat, jet ski dan lain-lain.

Tertarik untuk kesini? Lokasinya ada di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten dengan tiket masuk sebesar Rp15 ribu.

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong (Google Maps/ Rizano Antonio Sumampouw)

Penamaan pantai ini ternyata mempunyai cerita di baliknya. Alasannya yaitu karena terdapat dinding karang raksasa yang berlubang pada bagian tengah.

Proses terbentuknya lubang yaitu karena adanya abrasi, namun ada yang mengatakan juga bahwa hasil lubang tersebut karena adanya letusan dari Gunung Krakatau pada tahun 1883.

Tidak hanya melihat karang raksasa yang telah berlubang, tetapi kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai yang terlihat dari atas batu karang.

0 Komentar