Rekomendasi Villa Anyer Murah Dekat Pantai, Buruan Kesini Yuk!

Rekomendasi Villa Anyer Murah Dekat Pantai, Buruan Kesini Yuk!
villa anyer (pegipegi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkunjung ke Anyer sambil mengunjungi tempat wisata di sana, jangan lupa untuk menginap di villa Anyer murah yang akan di rekomendasikan di sini.

Selain menawarkan harga yang murah juga dekat dengan pantai sehingga buat kamu yang ingin berekreasi ke pantai, tentunya jaraknya akan menjadi dekat.

Apa saja ya daftarnya? Simak penjabaran berikut untuk mengetahuinya.

Lokasinya ada di Jalan Raya Anyer KM 21 Cibaru-Anyer, Anyer, Serang, Banten. Fasilitas yang tersedia pun beragam; msialnya saja AC, kafe, area parkir, WiFi, kolam renang, area bermain anak.

Baca Juga:Penginapan di Anyer Harga Murah, Ada yang Mulai dari Rp100 RibuSeri HP Android Nokia X dengan Harga Terjangkau

Lalu ada juga fasilitas kamar berupa meja, shower, TV hingga tersedia pula aula.

Selain itu, untuk beberapa tempat wisata Anyer yang bisa di kunjungi. Seperti Pantai Sambolo yang berajarak 472 m, Pantai Pasir Putih Sirih 3.15 km dan masih banyak lagi.

Sementara, untuk harganya, Anyer Cottage di banderol harga mulai dari Rp580 ribu per malam.

Salah satu villa Anyer murah ini berlokasi di Jalan Carita Raya KM 10, Anyer, Carita, Serang, Indonesia.

Adapun fasilitas yang tersedia misalnya kulkas, dapur, balkon atau teras, kasur dengan ukuran king dan lain-lain.

Untuk area tempat wisata yang berdekatan dengan akomodasi ini yaitu Pantai Carita yang berjarak 253 m, Pantai Karangsari 402 m, Balai Tahura 484 m, Curug Putri Tahura 2.74 km dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk harga yang di banderol untuk akomodasi ini yaitu berkisar mulai dari Rp570 ribu per malam.

Baca Juga:Nokia X Dua, HP yang Layak untuk di Kenang KembaliInilah Daftar Harga Smart TV Samsung 55 Inch Beserta Spesifikasinya

Tempat berikutnya yang termasuk villa Anyer murah yaitu Villa Marina Anyer yang berlokasi di Jalan Raya Anyer KM 20, Desa Cikoneng, Anyer, Serang, Banten.

Beragam fasilitas akan kamu dapatkan di sini yang di antaranya yaitu AC, resepsionis 24 jam, kolma renang, area bermain anak, restoran dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk area pantai yang berdekatan dengan villa ini misalnya saja Pantai Sambolo yang berjarak 1.14 km dan Pantai Pasir Putih Sirih yang berjarak 3.81 km.

Akomodasi ini di banderol harga mulai dari Rp615 ribu per malam.

0 Komentar