Kuy Kesini! Ada Wisata Kuningan Instagramable Tahun 2023

Kuy Kesini! Ada Wisata Kuningan Instagramable Tahun 2023
Sumber : NativeIndonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Bestie Radar Cirebon! Jika kamu berlibur ke Kuningan Jangan lewatkan ke wisata ini. Simak terus ada rekomendasi Wisata Kuningan Instagramable buat kamu nih bestie.

Berwisata di Kuningan Jawa Barat menawarkan pesona alam dan wisata yang menarik untuk liburan Anda. Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan wisata alamnya yang menarik.

Jawa Barat merupakan provinsi dengan ragam wisata dan kuliner yang terkenal dengan kelezatannya. Kabupaten Kuningan di Jawa Barat memiliki keindahan alam yang begitu indah sehingga memukau mata. 

Baca Juga:Wisata Kuningan Hits 2023 Buat Kamu Liburan Bersama AyangHotel Ternyaman di Anyer Banten Cocok Buat Kamu

Kota ini terkenal dengan sejarah dan budayanya yang terus berkembang dan terus dilestarikan. Disebut kota kuda karena hewan ini memiliki pengaruh besar pada zaman kerajaan sebelumnya.

Hingga saat ini masih ada tradisi yaitu adu keterampilan dalam olahraga kuda. Biasanya dilakukan untuk menyambut hari jadi Kuningan di desa tertentu.

Selain sejarahnya yang unik, kota kuda ini juga menawarkan wisata alam yang menakjubkan. Diantaranya adalah kolam, air terjun, danau, lembah dan tempat alam menarik lainnya.

Wisata Kuningan bisa menjadi pilihan liburan yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga. Tidak hanya itu, kemudahan dalam perjalanan dan biaya yang terjangkau tentunya tidak akan menguras kantong Anda. 

Berikut Rekomendasinya

Telaga Biru

Telaga Biru adalah destinasi rekomendasi populer untuk akhir pekan keluarga. Keindahan luar biasa Telaga Biru sangat cocok untuk mengejar foto Insta yang menggemaskan.

Harga tiket masuk Telaga Biru Kuningan adalah Rp 5.000/orang. Wisata murah di Kuningan recommended untuk hiburan keluarga. Telaga Biru Kuningan buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 18:00 WIB. Telaga Biru Cicerem terletak di Kaduela, Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Curug Landung

Curug Landing merupakan air terjun yang indah di Kuningan, direkomendasikan untuk menyegarkan jiwa dan penat dari keseharian. Di Kuningan Jawa Barat terdapat banyak tempat wisata yang akan memanjakan perjalanan liburan anda dan keluarga.

Baca Juga:Update Harga Nokia X Bekas!Inilah Aplikasi Android Nokia X Pengganti Playstore

Salah satunya adalah Curug Landing di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Objek wisata air terjun alami di Kuningan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Nikmati keindahan air terjun di Jawa Barat ini pada pagi hari saat cuaca cerah.

Harga tiket masuk Curug Landing sangat murah. Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang untuk menikmati keindahan dan tempat wisata di sana. Anda juga dapat menikmati layanan bantuan wisata selama liburan di tempat menarik di Kuningan ini, seperti:  

  • Area parkir kendaraan wisata
  • Toilet
  • Wahana permainan
  • Warung wisata
  • Spot Foto
  • Tempat duduk

Itulah wisata Kuningan Instagramable buat kamu.

0 Komentar