Happy Weekend! Yuk Staycation di Villa yang Nyaman dan Asyik! Inilah 3 Villa di Anyer yang Rekomended

Happy Weekend! Yuk Staycation di Villa yang Nyaman dan Asyik! Inilah 3 Villa di Anyer yang Rekomended
Villa Ubud Anyer Collection O 9 (Foto : hotelmix.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Happy Weekend! Yuk Staycation di Villa yang Nyaman dan Asyik! Inilah 3 Villa di Anyer yang Rekomended.

Hello readers, weekend ini apakah kalian sudah memilii rencana untuk pergi liburan? Kalau belum memiliki rencana liburan, kalian bisa lho pergi ke Anyer untuk bersantai menghilangkan penat sambil menikmati suasana indah di Anyer.

Anyer ialah salah satu kawasan pariwisata pantai yang terletak di Banten. Wilayah ini populer dengan keelokan pantainya yang menawan dan menawarkan liburan yang menyenangkan bagi para pelancong.

Baca Juga:4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik BeliRekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di Semarang

Menjadi kawasan wisata yang banyak di datangi oleh para wisatawan dalam dan luar daerah, membuat masyarakat banyak yang membuka usaha villa yang bisa di sewa untuk para wisatawan. Di Anyer terdapat banyak villa yang bisa kamu pilih sebagai tempat untuk menginap atau staycation bersama teman maupun keluarga.

Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi villa di Anyer yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke daerah ini.

1.Villa Marina

Villa Marina (Foto : villamarinaanyer.com)

Terletak di tepi pantai dengan pemandangan Gunung Krakatau yang terletak di Selat Sunda antara Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, tepatnya di Jalan Raya Anyer KM 20 Serang – Propinsi Banten, Villa Marina menawarkan fasilitas yang lengkap.

Terlihat seperti sebuah pulau yang menjorok ke laut, Villa Marina memiliki dermaga pribadi/marina untuk kapal-kapal sandar, ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 200 orang, serta restoran.

Pilihan akomodasi terdiri dari bungalow dan tipe hotel, serta fasilitas lain seperti area bermain anak, lapangan rumput, dan kolam renang yang di rancang untuk melengkapi aktivitas Anda selama tinggal di Anyer.

2. Villa Ubud Anyer Collection O 9

Villa Ubud Anyer Collection O 9 (Foto : hotelmix.id)

Terletak kurang dari 4 km dari pusat kota, Villa Ubud Anyer Collection O 9 menyajikan tempat yang simple tapi tetap memiliki konsep artistik. Villa ini di lengkapi dengan resepsionis yang siap melayani 24 jam serta layanan kamar yang memuaskan.

Villa ini juga memiliki kamar dengan desain furniture kayu yang unik dan nyaman. Fasilitas yang terdapat di sini juga cukup lengkap. Tak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki kolam renang yang bisa di gunakan oleh pengunjung.

3. The Jayakarta Villa Anyer

The Jayakarta Villa Anyer (Foto : .jayakartahotelsresorts.com)

Baca Juga:Intip Harga Mobil Suzuki Jimny Bekas yang BerkelasMau Staycation di Villa Daerah Guci Tegal yang Harga Tejangkau? Ke Sini Aja Bestie!

Rekomendasi selanjutnya yaitu The Jayakarta Villa Anyer. Villa mewah ini memiliki view langsung ke arah Gunung Krakatau. Selain itu kamu juga bisa melakukan aktivitas snorkeling atau diving di sini.

Desain dan arsitekturnya yang nyaman serta mendukung untuk beristirahat membuat tempat ini sangat di rekomendasikan sebagai tempat untuk berlibur maupun staycation para wisatawan.

Soal pelayanan staff di sini tidak perlu di ragukan lagi. Begitu datang ke sini pasti para pengunjung akan di sambut dengan hangat dan ramah oleh para staff yang bekerja di The Jayakarta Villa Anyer.

0 Komentar