Nokia X Dua, HP yang Layak untuk di Kenang Kembali

Nokia X Dua, HP yang Layak untuk di Kenang Kembali
Nokia X Dua (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membicarakan ponsel Nokia jadul seperti tidak akan ada habisnya apalagi varian jadulnya pun menawarkan spek yang menarik, termasuk dengan Nokia x dua.

Selain fiturnya yang ringan dan mudah untuk di gunakan berbagai kalangan baik tua maupun muda yang menjadi salah satu daya tariknya.

Tidak hanya fiturnya yang menjadi daya tarik, melainkan juga harganya yang masih terjangkau jika di bandingkan dengan smartphone.

Baca Juga:Inilah Daftar Harga Smart TV Samsung 55 Inch Beserta SpesifikasinyaTidak Perlu Baru, Harga Hyundai Creta Bekas Cuma Jadi Segini Loh

Nokia X Dua

Ponsel ini konon merupakan ponsel terakhir sebelum akhirnya Nokia mati suri, hingga akhirnya di gantikan dengan ponsel pintar atau smartphone yang sudah bermunculan.

Sebelum akhirnya mati suri, Nokia ini telah mempunyai aplikasi BBM yang pada saat itu sedang ramai-ramainya di gunakan.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut yang di rangkum dari berbagai sumber.

Ponsel ini mempunyai layar model TFT yang memiliki ukuran 2,20 inci 240 x 320 256K.

Dengan bentuknya yang kotak, ponsel ini terlihat masih nyaman untuk di genggam karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Kemudian bobotnya sebesar 81 gram dengan ukuran kamera belakang sebesar 5 MP.

Kamera pun dengan resolusi 2592 x 1944 piksel yang konon di lengkapi juga dengan LED flash.

Pada samping kanan, tersemat tombol pengatur volume juga tombol power.

Tidak seperti di bagian bawah maupun kiri yang tidak tersemat apapun.

Baca Juga:Biar Keluaran Lama, Tapi Suzuki Jimny 2016 Juga Masih Oke Buat di Boyong ke RumahHasil Fotonya Saingi iPhone, Nokia Lumia 930 Punya Harga Segini

Lalu, bagian atasnya tersemat lubang USB yang dapat berfungsi untuk pengisian daya ponsel Nokia X Dua.

Serta terdapat jack audio yang berfungsi sebagai lubang headset.

Konon, memori yang di sematkan yaitu sebesar 64GB untuk RAM sementara 128MB untuk memori internal yang dapat di upgrade hingga 16GB untuk microSD.

Baterainya pun bisa di lepas dan di pasang di mana kapasitasnya yaitu sebesar 860mAh, yang bisa mendukung siaga 24 jam serta waktu bicara selama 13 jam 30 menit.

Pengguna pun juga terbantu dengan adanya fitur multimedia seperti JAVA MIDP1.0, audio MP3, WMV, NRT (Nokia Ring Tone) dan masih banyak lagi.

0 Komentar