Hp Android + Microsoft, Intip Spesifikasi Nokia X 2 yang Keren

Hp Android + Microsoft, Intip Spesifikasi Nokia X 2 yang Keren
Nokia X2 (Foto : vietnamnet.vn)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Android + Microsoft, Intip Spesifikasi Nokia X 2 yang Keren.

Microsoft Mobile secara resmi merilis ponsel cerdas terbaru, Nokia X2, yang berjalan dengan sistem operasi Android. Peluncuran Nokia X2 sudah diantisipasi oleh banyak orang setelah Microsoft merilis foto desainnya pada tahun 2014.

Nokia X2 adalah ponsel pintar Android yang di rilis pada tahun 2014. Ponsel ini memiliki layar sentuh yang lebih besar dari pendahulunya Nokia X, yakni berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Layar ini di lindungi oleh lapisan Gorilla Glass 2 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan ringan.

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga:Mau Jual Uang Kuno Kelapa Sawit Dengan Harga Tinggi? Cek Dulu Faktanya di Sini!Mobil Honda Freed Bekas Masih Berkelas, Cek di Sini Harganya

Spesifikasi Nokia X 2

Informasi selanjutnya tentang spesifikasi Nokia X2 yaitu menggunakan  prosesor dual-core 1,2 GHz Snapdragon 200, RAM 1 GB. Penyimpanan internal debesar 4 GB dan slot kartu microSD yang mendukung hingga 32 GB. serta kemampuan dual SIM. Nokia X2 juga memiliki kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan VGA.

Tidak terlewatkan juga ponsel pintar yang terjangkau ini telah di lengkapi dengan beberapa aplikasi unggulan seperti aplikasi peta Nokia HERE, Mix Radio, dan Skype. Juga termasuk layanan Microsoft seperti Outlook, OneDrive, dan OneNote.

Nokia X2 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka pengguna Nokia X. Antarmuka pengguna ini memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan layanan Nokia, seperti Here Maps, Nokia MixRadio, dan Nokia Store.

Salah satu keunggulan Nokia X2 adalah kemampuan untuk mengatur wallpaper pada tampilan Lock Screen, StartScreen, Fastlane, dan App List. Pengguna juga dapat menikmati fitur banner interaktif yang memungkinkan mereka menghapus notifikasi dengan menggeser ke kiri atau kanan.

Nokia X2 juga memiliki baterai Li-Ion 1800 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam waktu bicara dan 552 jam waktu siaga.

Secara keseluruhan, Nokia X2 adalah ponsel yang handal dengan spesifikasi yang cukup baik. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan fitur yang cukup lengkap.

0 Komentar