Rekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di Semarang

Rekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di Semarang
Sitinggil Muncul (Foto : instagram.com/sitinggil.muncul)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di Semarang.

Glamping merupakan aktivitas yang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Glamping atau glamour camping yaitu aktivitas berkemah dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah bak menginap di hotel berbintang.

Glamour camping menjadi aktivitas populer bagi orang – orang yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Sekarang trend glamping sedang marak di sukai oleh banyak kalangan. Namun tenang saja, walaupun namanya glamour camping tetapi tetap saja banyak penginapan yang menawarkan fasilitas glamping dengan harga murah.

Baca Juga:Intip Harga Mobil Suzuki Jimny Bekas yang BerkelasMau Staycation di Villa Daerah Guci Tegal yang Harga Tejangkau? Ke Sini Aja Bestie!

Kini di daerah Semarang, Jawa Tengah telah banyak hotel – hotel maupun penginapan yang menyediakan fasilitas glamping guna memuaskan para pengunjung. Di berbagai hotel di daerah Semarang, sudah banyak hotel yang menawarkan pengalaman berkemah mewah dan fasilitas yang modern.

Berikut ini beberapa rekomendasi lokasi glamping Semarang yang seru dan asyik.

1. Sunrise Hill Gedong Songo

Jika kamu menyukai kegiatan kekinian seperti glamping atau glamour camping, di Sunrise Hill Bandungan ini juga tersedia kamar – kamar yang cocok untuk mendukung kegiatan glamping.

Tempat glamping ini menampilkan kamar-kamar berbentuk setengah lingkaran yang berwarna kuning dengan atap merah yang sangat estetis. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas tidur, AC, dan kamar mandi dalam.

Di Sunrise Hill Gedong Songo terdapat banyak fasilitas yang memanjakan para pengunjung yang hadir. Fasilitas yang di sediakan di antaranya yaitu spot selfie, resto, hotel, penginapan, joglo, glamping, studio foto, kolam renang dan lain – lain.

Bila kamu tertarik berkunjung ke sini, kamu bisa datang ke alamat Sunrise Hill Bandungan yang berada di Tlogosari, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

2. Sitinggil Muncul

Rekomendasi selanjutnya yaitu Sitinggil Muncul. Sitinggil Muncul merupakan tempat penginapan yang menawarkan konsep hunian pedesaan dengan suasana yang intim bagi para tamu. Meskipun tersedia beberapa pilihan akomodasi, namun jumlahnya terbatas.

Baca Juga:Healing Kuy! Cobain Nginep di Villa Guci Tegal Ini Deh, Sejuk dan Seru Lho!!Mau Beli Mobil? Lirik Dulu Yuk, Hyundai Creta Bekas yang Canggih dan Harga Ekonomis

Glamping dan akomodasi Rumah Pohon Sitinggil terletak di properti utama. Terdapat tiga unit Treehouse yang dapat dijangkau dalam beberapa menit berjalan kaki di atas bukit.

Apabila kamu berkeinginan untuk memesan glamping di Sitinggil Muncul, maka akan tersedia dua buah tenda. Tenda pertama di lengkapi dengan fasilitas ranjang ukuran queen, sedangkan tenda kedua di lengkapi dengan ranjang ukuran king. Selain itu, juga terdapat ayunan untuk bersantai.

Lokasi Sitinggil Muncul: berada di Jl. Raya Muncul No.2, Rowoganjar, Rowoboni, Kec. Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah .

3. Semilir Glamping

Semilir Glamping dan Dusun The Villas terletak di tempat yang sama dengan Dusun Semilir. Jika kamu masih ingin bermain, kamu dapat menginap di sini juga. Di area glamping ini, kamu akan merasakan suasana pedesaan yang tenang dan damai. Setiap kamar telah dilengkapi dengan tempat tidur dan kamar mandi pribadi. Selain itu, tersedia fasilitas kolam renang, parkir gratis, dan Wi-Fi.

Semilir Glamping terletak di Jl. Soekarno – Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

0 Komentar