4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik Beli

4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik Beli
Nokia Lumia 800 (Foto Wikipedia/Petar Milošević)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – 4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik Beli.

Nokia merupakan salah satu merek Hp terkenal yang sudah menjadi favorit banyak orang. Kini Nokia pun semakin rutin merilis smartphone baru yang memiliki fitur canggih.

Namun ingatkah kamu dengan Nokia Lumia 800? Ponsel yang pernah ramai di gunakan oleh banyak orang pada tahun 2011 an itu memiliki keunikan sendiri.

Nokia Lumia 800 ialah satu dari seri ponsel pintar Lumia dengan platform Microsoft Windows Phone, yang umumnya di pakai untuk produktivitas yang tinggi. Ponsel ini mempunyai kelebihan yang cukup banyak, mari bahas kelebihan ponsel yang unik ini.

Kelebihan Nokia Lumia 800

1.Desain yang Menarik

Baca Juga:Rekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di SemarangIntip Harga Mobil Suzuki Jimny Bekas yang Berkelas

Lumia 800 memiliki desain luar yang amat menarik. Nokia menyebutnya sebagai desain unibodi, karena tanpa ada skrup atau belahan di sekujur ponsel.

2. Layar yang Jernih dan Tajam

Ponsel Lumia ini memiliki layar selebar 3,7 inci dengan panel AMOLED, yang termasuk salah satu panel yang menjanjikan dalam hal penghematan energi. Selain di lengkapi dengan panel AMOLED yang menghasilkan gambar yang jelas, ponsel ini juga menawarkan berbagai teknologi canggih lainnya.

Satu teknologi yang diterapkan pada layar adalah teknologi perlindungan Corning Gorilla Glass. Dengan menggunakan teknologi ini, kamu tidak perlu khawatir bahwa HP Nokia Lumia 800 akan tergores, baik karena penggunaan atau kesalahan lain, seperti tergores oleh benda atau lainnya.

3. Kamera 8 MP

Keunggulan Lumia 800 dari seri-seri di bawahnya adalah kemampuan kamera yang superior. Kamera pada Hp ini di lengkapi dengan lensa 8 MP yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

4. Baterai Awet

Lumia 800 juga memiliki baterai yang cukup andal. Dengan harga yang relatif terjangkau, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu hingga 1450 mAh.

Secara keseluruhan, ponsel seri Lumia adalah ponsel yang cukup handal dengan desain yang menarik, kamera yang baik, dan kinerja yang memadai.

0 Komentar