Harga TV Xiaomi Terbaru 2023

TV XIAOMI YANG BANYAK KELEBIHAN
TV XIAOMI YANG BANYAK KELEBIHAN
0 Komentar

Hallo apa kabar sahabat Radar kalian mungkin belom tahu tentang TV Xiaomi ya, kan karena

belum mengenalnya nah, kali ini Mimin Radar akan mengenalkanya kepada kalian

apa itu TV Xiaomi apa aja kelebihannya yuk, simak apa saja ??

Baca Juga:Kerusakan Jalan Losari Dapat Perhatian Presiden RIKritikan Pedas Warga Suranenggala untuk Pemda Soal Jalan Rusak

banyak sekali produk buatan Xiaomi, mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, hingga

perangkat elektronik sekelas TV. Namun bukan TV sembarangan yang dipasarkan Xiaomi,

melainkan Smart TV.

di bandingkan merk ternama yang sudah lebih berpengalaman seperti Samsung, LG, Toshiba, Sony, dan masih banyak lagi lainnya.

Smart TV Xiaomi yang di pasarkan di Indonesia tidak terlalu banyak. Hanya ada dua tipe smart tv yang bisa kita beli secara resmi di Indonesia, yakni MI TV 4A 32 dan MI TV 4A 43. 

harga sangat terjangkau dan lebih murah di bandingkan merk Smart TV lainnya. Meskipun murah,

namun kualitasnya tak kalah bagus dari Smart TV yang di banderol jauh lebih mahal.

Kelebihan sistem operasi tersebut adalah mampu menampilkan 700 ribu+ jam konten online yang berasal dari berbagai macam aplikasi, seperti Hooq, Iflix, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga:Oldies Music Cirebon Gelar HalalbihalalAplikasi Android Bisa Di nikmati di Nokia X!

Antarmuka yang di hadirkan juga intuitif dengan didukung remote 12 tombol yang mudah di gunakan.

konten yang di tampilkan PatchWall TV OS bisa kita nikmati secara gratis. Pasalnya hampir semua konten yang tersedia merupakan konten berbayar sehingga kita harus berlangganan terlebih dahulu.

Sobat tak perlu kecewa, karena masih ada Youtube yang bisa memberikan hiburan secara gratis dengan jutaan video di dalamnya.

Nah untuk mengetahui spesifikasi, kelebihan, kekurangan, hingga harga TV Xiaomi terbaru di Indonesia, silahkan simak

TV YANG KEREN LAYAK DI COBA ??

1 Xiaomi Mi TV 4A 43

HargaRp. 3.799.000

Spesifikasi Smart TV Xiaomi ini hampir sama dengan varian 32 inci. Bedanya layar Mi TV 4A 43

berukuran jauh lebih besar dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Alhasil kualitas gambarnya

jauh lebih detail dan memiliki warna lebih tajam. Hadirnya speaker stereo 16W semakin mengoptimalkan kehebatan Smart TV ini saat di pakai menonton film taupun bermain game.

karena mendukung decoder audio DTS HD yang menghasilkan suara lebih kencang dan jelas. Lalu ada pula remote dengan 12 tombol yang mendukung fitur AI Speech yang memudahkan kita menemukan konten yang di cari melalui perintan suara.

2 TV Xiaomi Redmi TV 70

Harga3.799 Yuan (Rp. 7.5 Jutaan)

Fantastis merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan Smart TV Xiaomi yang satu ini. Pasalnya harga Redmi TV cuma 3.799 Yuan atau setara Rp. 7.5 Juta. Dengan harga semurah itu, kita akan mendapatkan sebuah Smart TV berlayar 70 inci dengan resolusi 4K dan mendukung HDR. Sedangkan untuk spesifikasinya di bekali processor Quad Core 64-Bit dari Amlogic yang di padukan dengan Ram 2GB serta Internal 16GB.

menggunakan PatchWall OS dan di dukung audio berkualitas tinggi dengan teknologi Dolby Audio dan DTS-HD. Desain Redmi TV juga sangat premium dengan bezel super tipis yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Apa kalian Tertarik ???

3 Smart TV Xiaomi 4A 50 Inch

HargaRp. 5 Jutaan

Walaupun tidak di pasarkan secara resmi di Indonesia, namun kita bisa membeli Smart TV ini secara online melalui berbagai marketplace ternama. Spesifikasi TV Xiaomi berlayar 50 inci ini juga sangat menarik, karena sudah dilengkapi layar beresolusi 4K yang mendukung konten HDR dan memiliki bezel sangat tipis disetiap sisinya.

Sedangkan untuk jantung pacunya telah dilengkapi Ram 2GB dan Internal 8GB yang memungkinkan kita menjalankan berbagai macam aplikasi Android TV dengan sangat lancar. Lalu ada pula fitur AI Speech Search yang terintegrasi dengan Google Search untuk memudahkan kita mencari konten.

4 Xiaomi TV 4A 55 Inch

Harga1799 Yuan (Rp. 3.6 Jutaan)

Di China, harga TV Xiaomi ini cuma 1799 Yuan atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp. 3.6 Jutaan. Sayangnya TV ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal Smart TV Xiaomi 4A 55 memiliki layar 4K HDR dengan bezel sangat tipis. Selain itu, Xiaomi membekalinya dengan Ram 2GB dan Internal 16GB yang berpadu sempurna dengan sistem operasi PatchWall OS serta processor Amlogic berkecepatan Quad Core 64-Bit.

0 Komentar