HP Mungil ini Ternyata Android Lho! Yuk Intip Spesifikasi Nokia X RM 980

HP Mungil ini Ternyata Android Lho! Yuk Intip Spesifikasi Nokia X RM 980
(Foto : pricebook.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi Nokia X RM 980 masih menarik untuk di ketahui. Hp yang telah di rilis tahun 2013 ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Dengan di dukung sistem operasi Android, Hp ini memiliki banyak peminat pada zamannya.

Desain hp ini simpel namun elegan bila di lihat. Handphone ini dilengkapi dengan layar sentuh TFT kapasitif seluas 4 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan kepadatan piksel sebesar 233 ppi.

Tampilan gambar pada layar Nokia X RM 980 sangat cerah dan memberikan kejelasan yang tinggi. Selain itu, handphone ini memiliki desain yang ramping dan nyaman untuk digunakan dengan satu tangan.

Baca Juga:HP Murah dan Dapat Diandalkan, Yuk Kenalan Sama Nokia Lumia 520!Jangan Kaget! Mobil Bekas Suzuki Karimun Estilo Cuma Rp 50 Juta-an Aja!

Spesifikasi Nokia X RM 980 selanjutnya yaitu kamera. Di bagian belakang kamera ini tersemat kamera yang memiliki resolusi sebesar 3.15 MP. Dengan resolusi kamera tersebut, sudah cukup bagus untuk mengambil gambar yang jernih. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 480p.

Nokia X RM 980 hadir dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz di dalamnya. Meskipun tidak setajam smartphone modern lainnya, Nokia X RM 980 masih terpercaya untuk menjalankan aplikasi sehari-hari dan multitasking dengan mulus.

 Nokia X RM 980 juga memiliki RAM 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperbesar hingga 32 GB dengan slot kartu microSD.

Tersemat juga sistem operasi Android Jelly 4.1.2 Bean yang mendukung kinerja Hp ini.

Di samping spesifikasi yang telah di sebutkan, Nokia X RM 980 juga mempunyai berbagai spesifikasi pendukung lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB. Nokia X RM 980 juga di lengkapi dengan baterai Li-Ion 1500 mAh yang bisa di lepas pasang.

 Baterai tersebut dapat bertahan hingga 13 jam dalam mode bercakap-cakap atau sehingga 408 jam dalam mode standby.

Secara keseluruhan, Nokia X RM 980 merupakan handphone pintar yang terjangkau dengan fitur dan spesifikasi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Walaupun telah berusia lebih dari 7 tahun sejak di perkenalkan, Nokia X RM 980 tetap menjadi opsi yang layak bagi mereka yang mencari smartphone murah namun dapat di andalkan kinerjanya dan memiliki fitur yang cukup lengkap.

0 Komentar