HP Murah dan Dapat Diandalkan, Yuk Kenalan Sama Nokia Lumia 520!

Nokia Lumia 520
Spesifikasi Hp Nokia Lumia 520 / bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia Lumia 520 ialah satu diantara ponsel pintar yang diperkenalkan oleh perusahaan teknologi Finlandia, Nokia. Di rilis pada tahun 2013, Nokia Lumia 520 menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang menarik perhatian para pengguna.

Desain hp Lumia 520 simpel namun elegan. Ponsel pintar ini di lengkapi dengan layar sentuh IPS LCD kapasitif berukuran 4,0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan piksel sebesar 233 ppi.

 Layar Lumia 520 cukup terang dan menampilkan gambar yang tajam serta jelas. Di desain ramping dan elegan, Nokia Lumia 520 sangat nyaman di gunakan dengan satu tangan.

Baca Juga:Jangan Kaget! Mobil Bekas Suzuki Karimun Estilo Cuma Rp 50 Juta-an Aja!Mau Camping dengan Suasana Alam yang Sejuk dan Asri? Cek di Sini, Lokasi dan Harga Camping Pangalengan Bandung

Di dalamnya, Lumia 520 memiliki chip dual-core Qualcomm yang berjalan pada kecepatan 1 GHz. Walaupun tidak secepat ponsel pintar modern lainnya, Lumia 520 tetap dapat di andalkan untuk menjalankan aplikasi sehari-hari serta melakukan multitasking dengan lancar.

Selain itu, Lumia 520 juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Satu fitur utama dari hp ini yaitu kamera yang di milikinya. Kamera belakang Lumia 520 memiliki resolusi 5 megapiksel dan mampu merekam video 720p. Selain itu, Lumia 520 juga memiliki fitur-fitur seperti fokus otomatis, deteksi wajah, dan perekaman video.

Ponsel Lumia 520 memanfaatkan OS Windows Phone 8 yang cukup stabil dan sederhana digunakan. Beberapa aplikasi bawaan seperti Microsoft Office, Internet Explorer, dan Nokia Here Maps telah terpasang di dalamnya.

Tidak hanya itu, pengguna Lumia 520 juga bisa mengambil manfaat dari beragam aplikasi dan game yang tersedia di Windows Phone Store.

Di samping spesifikasi di atas, hp lumia ini juga mempunyai beberapa spesifiaksi tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB. Nokia Lumia 520 juga mempunyai bateri Li-Ion 1430 mAh yang dapat bertahan selama 14 jam dalam mode percakapan atau hingga 360 jam dalam mode standby.

Meskipun Nokia Lumia 520 telah lama di luncurkan, namun Hp ini masih dapat di andalkan untuk dijadikan alat komunikasi.

0 Komentar