Jual Uang Kuno 1 Rupiah Terpercaya di Cirebon!!

Shoopee/Uang 1 Rupaih Indonesia
Shoopee/Uang 1 Rupaih Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jual Uang Kuno 1 Rupiah Terpercaya di Cirebon!!

Uang lama Indonesia masih ada dan menjadi barang langka di beberapa kolektor.

Bahkan, banyak orang menemukan atau memperdagangkan uang jadul untuk berbagai keperluan, mulai dari kolektor hingga barang lamaran di pesta pernikahan.

Terdapat banyak tempat penjualan uang kuno di kota Cirebon seperti : B. Komplek Pasar Talang, dan ada juga yang berada di Komplek Apartemen Gunung.

Baca Juga:Penasaran Gimana Cara Instal Whatsapp di Nokia X 150 5G? Berikut PenjelasannyaCuaca Panas Jangan Minum Es! Cobain Gelato Terenak, Terkenal, Terlaris di Kuningan Jawa Barat

Uang kuno ini ada penggemarnya, jadi jika kita memiliki uang kuno atau jadul yang ingin kita jual, datanglah ke pengepul atau pengedar.

Toko uang antik bukan hanya tempat jualan kami tetapi juga tempat orang mencari uang kuno atau antik bagi yang ingin menikah untuk menambah mahar atau koleksinya. 

Salah satu koin kuno yang di minati banyak orang adalah uang kertas 1 rupee keluaran tahun 1956 dengan gambar gadis Jawa di atasnya.

Berdasarkan informasi dari situs belanja online Tokopedia, uang kuno ini cocok untuk dikoleksi dan di gunakan sebagai mahar.

Uang kertas Rp1 bergambar gadis Jawa di bagian depan dan Garuda Pancasila di bagian belakang. Uang ini di dominasi warna biru dan berukuran 130×60 mm.  

Satu rupiah di cetak tahun 1956 dan di tandatangani oleh Jusuf Wibisono (1956). Jika melihat di marketplace seperti Tokopedia, kisaran harga uang kertas pecahan 1 rupee lama banyak yang menjualnya antara Rp 10.000 hingga Rp 27.000 per lembar. 

Nah, Berikut Tempat Penjualan Uang Kuno 1 rupiah di Cirebon

Pedagangan Pasar Talang Cirebon

Pasar di belakang gedung BAT, lebih tepatnya di Jalan Talang di kawasan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ini banyak penjual barang bekas termasuk uang kuno yang juga bisa di jual di sini.

Sekitaran Jalan Perumnas

Tempat selanjutnya adalah Kolektor atau Pedagang Koin Kuno di Perumnas, lebih tepatnya Jalan Gn. Malabar D16 no.93, Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45142.

Baca Juga:Gak Ada Lawan, Pilihan Hp Nokia X Rom Rilisan 2021 Bawa Kapasitas Super Besar!!3 Hotel di Anyer Pinggir Pantai Fasilitas Terbaik Murah!!

Kabupaten Cirebon

 berlokasi di Kabupaten Cirebon yaitu Jalan Simangu, Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45155.  

Toko Koin Koin Kuno dan Pernikahan

Kolektor Spesialis Uang Lama dan Cincin Kawin Lokasinya di Blok Wage, Dusun Satu, Winduhaji, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45189.

0 Komentar