Rekomendasi 3 Penginapan Pantai Gunung Kidul yang Pas Buat Melengkapi Liburanmu!

Rekomendasi 3 Penginapan Pantai Gunung Kidul yang Pas Buat Melengkapi Liburanmu!
foto: Pegipegi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pantai Gunung Kidul Yogyakarta adalah objek wisata yang sangat disukai dengan lingkungan alam yang mempesona. Anda bisa berburu penginapan yang nyaman dan bersih di dekat pantai bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu tenang di sana.

Di pantai Gunung Kidul tersedia berbagai tempat menginap, antara lain hotel, villa, dan homestay. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan pantai karena banyak penginapan yang memiliki akses langsung ke sana.

Radika Paradise Villa & Cottage

Pertama, di Tepus, bersebelahan dengan Pantai Indrayanti, Radika Paradise Villa & Cottage menyediakan penginapan bintang 2 dengan taman, teras, dan restoran.

Baca Juga:3 Rekomendasi Pantai Gunung Kidul yang Masih Sepi Pengunjung, Ke Sana Yuk!Eh Ada Nokia Mirip iPhone 11 Nih! Cek Spesifikasinya Sekarang!

Pesisir Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Gunungkidul, 55883 Tepus, Indonesia adalah tempat dimana hotel ini berada.

Terdapat meja depan 24 jam dan layanan kamar di motel bintang dua ini. 34 mil memisahkan hotel dari Gua Pindul.

Semua kamar hotel ini memiliki balkon. Kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan beberapa menawarkan pemandangan laut.

Hotel ini mematok tarif mulai dari Rp 500.000 per malam untuk penginapannya.

Bamboo Lengkung Cottage

Selanjutnya, ada Kompleks Penginapan Watu Kelir, di sisi utara Pantai Indrayanti, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta, adalah tempat penginapan ini berada.

Guest house ini hanya berjarak 200 meter dari Pantai Indrayanti. Pantai Sundak (0,64 km), Pantai Pok Tunggal (1,07 km), dan Pantai Sadranan (1,10 km) dekat dengan penginapan ini.

Mulai dari Rp 300 ribu per malam, harga sudah per malam.

The Royal Joglo

Terakhir, yaitu The Royal Joglo.

Kawasan Hutan, Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tempat hotel ini berada. The Royal Joglo menyediakan penginapan dengan taman, parkir pribadi gratis, dan patio sekitar 100 meter dari Pantai Krakal.

Baca Juga:Hoax atau Fakta! Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone Cuma 7 Juta-an?Ini Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2023, Yuk Cek!

Pantai Slili berjarak 500 meter, Pantai Sadranan berjarak lebih dari 1 kilometer, dan Gua Pindul berjarak 32 kilometer dari akomodasi.

Selain itu, penginapan menyediakan layanan antar-jemput bandara berbayar dan WiFi gratis.

Kamar-kamar penginapan ini masing-masing di lengkapi dengan meja dan TV layar datar. Kamar-kamar Royal Joglo di lengkapi dengan kamar mandi pribadi dan AC.

Itulah 3 penginapan pantai gunung kidul. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar