Sony Xperia TM Penuhi Kebutuhan Milenial, Secanggih Apa Sih? Berikut Spesifikasinya

Foto: amazon.com/ Nokia Xperia tm
Foto: amazon.com/ Nokia Xperia tm
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sony Xperia TM Penuhi Kebutuhan Milenial, Secanggih Apa Sih? Berikut Spesifikasinya.

Xperia adalah merek smartphone dan tablet yang di miliki oleh Sony Mobile. Nama ini berasal dari kata experience dan pertama kali di gunakan pada slogan Xperia X1.

Sony Mobile sebelumnya di kenal di seluruh dunia sebagai Sony Ericsson dan berganti nama pada tahun 2012.

Baca Juga:Honda PCX Terbaru Skutik Khas Anak Muda, Intip Fitur Terbarunya!Siapa Pemegang Tahta Tv Android box Terbaik Under 1 Juta? Ini Daftarnya

Kecil, ringan, dan portabel, Sony Xperia miroTM di rancang untuk komunikasi sosial saat bepergian, dengan integrasi Facebook penuh antara kontak dan galeri Anda.

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat mengambil foto yang bagus dan membaginya secara instan dengan teman di mana saja. 

Tersedia seharga £130, Sony Xperia tm memiliki layar 3,5 inci dengan gambar yang sangat jernih, menjadikannya ideal untuk melihat foto, video, dan menjelajahi web.

Selain itu, kamera depan terintegrasi sangat bagus untuk panggilan video dan bidikan cepat untuk di bagikan dengan orang lain. 

Berkat teknologi suara xLOUD, Sony Xperia tm Miro juga merupakan pemutar musik portabel hebat yang menawarkan suara jernih bahkan pada volume tinggi.

Music Unlimited menawarkan jutaan lagu sesuai permintaan,

dan dengan penyimpanan micro SD hingga 32 GB, Anda akan memiliki banyak ruang untuk semua lagu dan media lainnya.  

Pengalaman pengguna yang lebih lancar dan lebih efisien dengan Android Ice Cream Sandwich versi terbaru berarti masa pakai baterai lebih lama dan fitur serta aplikasi terbaru dari Google Play Store. 

Intip juga Sony Xperia 8

Sony Xperia 8 memiliki desain yang sangat menarik di bagian depan dan belakang. Bahan kaca di gunakan pada bagian belakang smartphone ini.

Material yang di gunakan pada rangka adalah aluminium.

Baca Juga:Glamping Murah Bogor Tarif Mulai 100 Ribuan, Ini Lokasinya!Glamping Terbaik di Bali Favorit Para Bule, Fasilitas Internasional!

Lalu Sony Xperia 8 terlihat menarik di bagian depan, karena bezel di bagian atas ponsel lebih tebal di bandingkan dengan bezel di bagian bawah. Rasio screen-to-body mencapai 76,3 persen. 

Sony Xperia 8 memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 630 (14 nm) dan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Selain itu, ponsel ini juga mendukung kartu micro SD dengan kapasitas hingga 512 GB. Tentunya dengan fitur tersebut Sony Xperia 8 dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan sangat lancar.

Bagi Anda yang mencari smartphone entry-level, Sony Xperia 8 bisa menjadi pilihan menarik karena menawarkan spesifikasi yang kompetitif. Apalagi dengan diskon sekitar Rp5 juta.

 

0 Komentar