Ini Dia! Pilihan Box Tv Android Terbaik Harga 200 Ribuan

Foto: CekList.id/ Tv android box terbaik
Foto: CekList.id/ Tv android box terbaik
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Smart TV dan box tv Android OS TV merupakan produk elektronik yang sangat populer saat ini. Alasannya adalah Anda dapat menikmati konten TV yang berbeda serta konten internet.

yang berbeda di layar lebar. Tentu Anda harus merogoh kocek jutaan untuk mendapatkan TV semacam itu.

Untungnya, ada solusi bagi Anda yang masih memiliki TV lama (yang mendukung koneksi HDMI dan RCA) dan ingin mengubahnya menjadi Android TV.

Baca Juga:Merk TV Android Terbaik Pilihan Masyarakat CerdasTelaga Pinus Camp Pangalengan Jadi Spot Favorit Tempat Kemah Anak Muda

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan dekoder (set-top box) atau kotak TV Android.

Kotak TV ini kemudian dapat di hubungkan ke TV dan memungkinkan box TV Android menampilkan konten hiburan di Internet, yaitu seperti smartphone dengan sistem operasi Android.

Ada banyak kotak TV Android yang dijual di pasar itu sendiri. Beberapa Android TV box premium bahkan di jual dengan harga yang cukup mahal mencapai jutaan.

Jika dana Anda terbatas, Anda bisa memilih Android TV dengan harga terjangkau di bawah Rp 500.000. benar-benar ada?

Tentu saja ada dan Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Box tv Android TV H96 MAXProsesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz di set-top box ini memungkinkan Anda menikmati layanan multimedia dengan performa yang baik.

Di antara varian ROM dan RAM yang tersedia, terdapat pilihan yang bisa di miliki dengan harga serendah Rp400.000, yaitu RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Ruang penyimpanan ini cukup besar jika Anda ingin menyimpan banyak film sehingga tidak perlu mencolokkan flashdisk.

Baca Juga:Harga Nokia X Second Cuma 1 Jutaan, Favorit Anak Muda Tampilan StylishCara Unduh WhatsApp Nokia Lumia

Selain itu, ketersediaan Google Play Store di fixer ini bisa memberikan banyak kebebasan untuk meningkatkan pengalaman menonton.

Anda dapat menggunakan aplikasi KODI Super dengan fitur multimedia yang sangat luas, Netflix, YouTube, Facebook dan masih banyak lagi. Oh iya H96 Max versi Android sudah versi Pie lho!

Bagi Anda yang memiliki TV 4K, set-top box ini juga di dukung dengan decoder yang mampu memutar film HD 4K (4096 x 2160 piksel), sehingga kualitas film yang Anda tonton sangat jernih.

Jika Anda memiliki TV tabung yang tidak terpakai, Anda dapat mengubahnya menjadi smart TV dengan menyambungkan tuner ini ke port AV dengan kabel RCA yang tersambung.

hk1 miniHK1 Mini adalah kotak TV Android lain yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Fixer ini memiliki RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Jika Anda masih kekurangan ruang penyimpanan ini, Anda bisa menambahkan kartu TF dengan kapasitas maksimal 64GB.

Di tenagai prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5GHz, Anda tak perlu khawatir pergerakan layar melambat.

Dukungan Android 8.1 untuk STB ini juga memungkinkan pengorganisasian aplikasi yang lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman. Apakah Anda ingin merasakan film HD dalam resolusi 4K? Anda pasti bisa!

Bahkan, Anda bisa memutar film

Di dalam resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dengan kecepatan 60 fps, di jamin sangat jernih dan mulus.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh film 4K, menyimpannya ke flash drive Anda, lalu menghubungkannya ke port USB 2.0 yang tersedia. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp450.000.

Kotak TV Android MXQ Pro 4KJika Anda mencari Android STB yang bukan merupakan perangkat Indihome sebelumnya, namun di jual dengan harga murah, MXQ Pro 4K adalah jawabannya.

Perangkat ini di jual mulai Rp260.000. Harga tersebut cukup masuk akal mengingat spesifikasi yang di awarkan, salah satunya adalah dukungan untuk menonton video beresolusi 4K.  

0 Komentar