Cobain Yuk! 3 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Seru dan Asyik

Cobain Yuk! 3 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Seru dan Asyik
Bobocabin Cikole (Foto : tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – 3 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Seru.

Glamping menjadi salah satu kegiatan yang sedang trend di Bandung. Glamping merupakan kependekan dari “glamorous camping”, yaitu pengalaman berkemah dengan fasilitas dan kenyamanan yang lebih mewah.

Dengan Glamping, pengunjung bisa merasakan pengalaman berkemah yang berbeda dari biasanya. Mereka dapat menikmati suasana alam dan udara segar dengan gaya yang lebih modern dan nyaman.

Lokasi glamping biasanya berada di tengah-tengah keindahan alam, di mana para tamu dapat menikmati pemandangan hijau yang mempesona sepanjang hari. Terdapat berbagai jenis tenda dengan desain dan ukuran yang beragam. Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, AC, dan kamar mandi pribadi.

Baca Juga:Benarkah Karimun Estilo 2007 Sebagus Itu? Cek di Sini Harga dan SpesifikasinyaBikin Betah, Harga Villa Guci Murah ini Wajib dikunjungi

Bila kamu tertarik untuk melakukan glamping di Bandung, berikut ini ada beberapa rekomendasi glamping di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Glamping di Bandung

1.Igloo Glamping Ranca Upas

Kecantikan alam Ranca Upas telah lama diakui. Sekarang, kamu dapat menikmatinya dengan cara yang unik, yaitu bermalam di tenda mewah yang menyerupai igloo.

Tenda eksklusif berwarna putih ini dapat menampung dua orang, cocok untuk mengajak teman atau menghabiskan waktu bulan madu dengan pasangan. Di pagi hari, kamu dapat bersantai di depan tenda sambil menikmati pemandangan danau buatan yang di kelilingi oleh daun teratai yang indah.

Alamat : Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

2. Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang mempunyai 27 kemah bergaya mewah dengan pilihan yang beragam yang cocok untuk bermalam bersama pasangan, keluarga, atau kawan-kawan.

Tempat glamping  ini menghadap langsung ke luar, sehingga ketika terbangun di pagi hari, kamu akan disambut dengan udara segar dan keindahan pemandangan alam Ciwidey.

Alamat : Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung.

3. Bobocabin Cikole

Kamu masih bisa merasakan semua pengalaman glamping di sini karena setiap unitnya berada di tengah hutan dengan jarak yang cukup jauh! Selain itu, fasilitas yang di sediakan sangat modern dan canggih.

Baca Juga:Sony Xperia 1 Mark 4 | Spek Gahar, Layar Besar! Cocok Untuk Gamers dan Pecinta FotografiLUAR BIASA!! Sony Xperia Z 1 Kamera 20 MP, Ada Fitur NFC | Cek Spesifikasinya Sekarang!

 Setiap kabin di lengkapi dengan panel kontrol berukuran tablet, sehingga pengunjung dapat memilih suasana kamar yang diinginkan, memilih warna lampu kamar, dan mengatur tingkat pencahayaan.

Alamat : Cikole, Lembang, Kab. Bandung, Jawa Barat 40973.

0 Komentar