Kamera Nokia X6 Bisa di Atur Layaknya Pro, Gimana Caranya?

Kamera Nokia X6 Bisa di Atur Layaknya Pro, Gimana Caranya?
Nokia X6 (gizmologi.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang hobi utak-atik kamera HP, pasti penasaran buat tahu caranya. Seperti halnya Nokia X6 yang kameranya bisa di atur layaknya pro, gimana ya caranya?

Kembali membahas dengan munculnya variasi ponsel baru dari Nokia yang menawarkan beragam fitur yang menarik untuk kamu lirik.

Pada 2018, konon HMD Global baru saja merilis varian ponsel dalam series X yang di beri nama Nokia X6.

Baca Juga:Akan Meluncur! Sony Xperia Terbaru Punya Fitur Untuk Anak MudaMANTAP! Suzuki Karimun Wagon R Terbaru Kini Lebih Fresh

Hadirnya ponsel ini ternyata cukup menarik perhatian dari masyarakat apalagi dengan desain dan spesifikasinya yang mumpuni.

Desain terlihat modern, mengikuti tampilan ponsel kekinian juga menawarkan harga yang terjangkau.

Untuk negara Indonesia, ponsel ini telah masuk ke Indonesia dengan nama Nokia 6.1 Plus.

Spesifikasi

Ponsel Nokia X6 konon bisa di atur agar dapat menggunakan kamera layaknya pro.

Membahas lebih lanjut mengenai spesifikasinya, ponsel ini mempunyai dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon 636 yang berkecepatan 1,8 GHz octa-core.

Adapun prosesor tersebut telah di sematkan dengan teknologi Kryo 260 yang mempunyai level sekelas dengan Qualcomm Snapdragon 835.

Mempunyai kapasitas memori sebesar 4GB/6GB untuk RAM dan 64GB untuk memori internal.

Baca Juga:Cari Mobil Mewah Tapi Murah? Coba Intip di Sini, Ada Apa SajaRekomendasi Villa di Guci Tegal dengan Beragam Fasilitas Menarik

Namun konon, ponsel yang resmi masuk ke Indonesia yaitu hanya yang berkapasitas 4 GB untuk RAM serta 64 GB untuk memori internal.

Kameranya terdiri dari dua macam yaitu pada bagian depan dan belakang.

Di mana di bagian depan berukuran 16 MP, dan kamera belakang atau utama terdapat kamera ganda berukuran 16 MP dan 5 MP.

Membicarakan mengenai tampilannya, layarnya mempunyai desain bingkai yang sangat tipis di mana ukuran layarnya sebesar 5,8 inci.

Layarnya pun mempunyai resolusi Full HD+ dengan ukuran 1.080 x 2.280 piksel dengan rasio 19:9 yang telah di berikan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk kisaran harganya bermacam-macam yaitu mulai dari Rp2,9 jutaan. Namun untuk di Indonesia, harganya Rp3.399.000.

Mengatur Kamera Nokia X60 Layaknya Pro

Melansir dari web Nokia.com, bukalah kamera kemudian ketuk menu yang bergambar garis sejajar dengan jumlah 3 buah yang berfungsi untuk mengetahui pengaturan kamera.

Kemudian jika ingin menggunakan mode bokeh, tentukan area fokus pada foto yang telah di ambil dan gunakan Live Bokeh saat mengambil foto.

Caranya yaitu ketuk kamera, kemudian ketuk menu yang bergambar garis sejajar dengan jumlah 3 buah, lalu klik Live Bokeh.

Setelah itu, klik foto yang telah di ambil dan klik Editor Bokeh untuk mengeditnya.

0 Komentar