Game TV Android Terbaik Untuk Di Instal

Game TV Android Terbaik Untuk Di Instal
Sumber : beebom.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang tak lepas yang namanya dengan TV Android. Banyak sekali pilihan game TV Android yang bisa kamu instal. Penasaran apa saja?. Simak terus yah…

TV Android sangat bagus. Mereka menghadirkan hampir semua kekuatan dan fleksibilitas sistem operasi Android ke TV Anda dan sekarang TV Android menjadi semakin umum berkat kotak dengan Mi TV, TV iFFALCON, TV Android Sony, TV Motorola, TV Nokia, dan bahkan TV.

Seperti Mi TV Box dan Nvidia. Shield TV, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan Android TV jika Anda belum memilikinya. Baik Anda berencana membeli TV Android baru atau sudah memilikinya, salah satu hal keren yang dapat Anda lakukan adalah memainkan game Android di dalamnya. Jadi, inilah game terbaik yang dapat Anda mainkan saat ini, Jika Anda tidak ingin menonton Netflix, Prime Video, atau menggunakan aplikasi TV Android terbaik. 

Berikut rekomendasi aplikasi game di Andorid TV.

Baca Juga:Macam-Macam Warna Karimun Wagon RSimak! Harga Jual Suzuki Karimun Estilo

Aspal 8: Lintas Udara

Asphalt 8 adalah salah satu game seluler favorit saya sepanjang masa. Ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan bahkan dilengkapi dengan multipemain lokal (dan online) untuk menjadikannya lebih baik. Di Android TV, game ini tersedia di Play Store dan berfungsi dengan baik di Mi Box.

Memang, frekuensi gambar tidak terlalu konstan, tetapi pasti dapat dimainkan. Anda dapat menghubungkan gamepad Bluetooth ke TV Android dan Asphalt akan secara otomatis mendeteksinya dan memberi tahu Anda sistem kontrol gamepad Anda. 

Meskipun dimungkinkan untuk bermain game dengan pengontrol yang disertakan dengan TV, hal itu membuat bermain game menjadi kurang menarik. Tambahkan pengontrol Bluetooth ke dalam campuran, dan Anda akan bersenang-senang berlarian di sekitar layar raksasa di ruang tamu Anda. 

Jalan Lintas

Crossy Road adalah gim seru yang akan membuat Anda ketagihan selama berjam-jam. Premisnya sederhana – Anda hanya perlu menyeberang jalan untuk menghindari tertabrak lalu lintas (di beberapa jalan di kedua arah). Anda juga harus menghindari menjauh dari layar karena kamera terus bergerak maju dan Anda harus terus melakukannya.

Apa yang membuat game ini begitu membuat ketagihan mungkin adalah fakta bahwa menurut Anda itu cukup mudah padahal sebenarnya tidak, dan mengharuskan Anda untuk mempertahankan kecepatan sejak awal. Mendobrak lalu lintas cukup sulit, tetapi gim ini dengan cepat beralih ke aliran yang harus dilintasi dengan melintasi batang kayu dan dedaunan. 

Itulah rekomendasi game tv android

0 Komentar