Simak! Harga Jual Suzuki Karimun Estilo

Simak! Harga Jual Suzuki Karimun Estilo
Sumber : Lifepal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian mempunyai mobil Suzuki Karimun Estilo dan berniat untuk menjualnya karena sudah bosan. Kalian harus simak sampai habis yah… Berikut ini harga jual Suzuki karimun Estilo.

Sebelum ke harga kalian harus tahu terlebih dahulu tentang Suzuki Karimun Estilo.

Sekilas Info

Suzuki Karimun Estilo atau Suzuki Estilo pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2007. Saat itu mesin dari Suzuki Estilo adalah mesin 4 silinder dari seri F10D dengan kapasitas 1063 cc. Nama Karimun Estilo di berikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku importir mobil yang tergolong city car untuk melanjutkan generasi pertama Karimun.Ada banyak julukan untuk mobil ini.

Baca Juga:Sony Xperia 1 II – Harganya Bikin Melongo Guys!Daftar Harga Honda Freed Bekas – Cocok Buat Kamu!

Di Jepang mobil ini di sebut Suzuki MR Wagon, dan di India di sebut Maruti Zen Estilo. Dua tahun setelah peluncuran awal, Suzuki meluncurkan Suzuki Estilo generasi kedua pada tahun 2009 dengan versi facelift. 

Interior Suzuki Estilo paling menonjol dengan konsep kompartemen penumpang yang futuristik, di mana kabin mobil dengan dasbor dan setir berwarna abu-abu, berubah menjadi hitam, di padukan dengan nuansa krem ​​​​atau krem ​​​​pada jok mobil. City car ini mampu menampung 5 penumpang sekaligus.

Interior

Dasbor dan head unit di produksi secara terpisah dan juga di lengkapi dengan dashboard konsep futuristik yang sama dengan 2 head unit dan audio 2 DIN.

Untuk fungsi hiburan, tersedia pemutar radio dengan pilihan AM atau FM dan pemutar musik dalam format MP3, CD, DVD atau USB dan AUX serta Bluetooth. 

Generasi Kedua Suzuki Estilo Suzuki New Karimun Estilo belum mengalami perubahan besar.Namun, Suzuki Estilo menghentikan produksi dan penjualan mobil generasi terbaru tersebut pada 2013.Ini menyusul produksi Maruti Suzuki di India yang berakhir pada akhir 2012. Oleh karena itu, mobil bekas Suzuki Estilo banyak di minati. Di bawah ini adalah harga mobil Suzuki Estilo bekas dan spesifikasinya. 

Harga

  • Suzuki Estilo 1.1 L 2007 Rp55 juta – Rp68 juta
  • Suzuki Estilo VXI 2007 Rp53 juta
  • Suzuki Estilo 1.1 L 2008 Rp60 juta
  • Suzuki Estilo 1.0 L 2009 Rp65 juta
  • Suzuki Estilo 1.0 L 2010 Rp70 juta
  • Suzuki Estilo 1.0 L 2011 Rp75 juta
  • Suzuki Estilo 1.0 L 2012 Rp80 juta
0 Komentar