10 Miliar Untuk Lanjutkan Pembangunan Sport Center Watubelah 

0 Komentar

Revitalisasi pembangunan Sport Center Watubelah Kabupaten Cirebon, sudah masuk tahap lelang. Realisasi pembangunan diperkirakan dimulai pada triwulan kedua.

Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana melakukan revitalisasi pembangunan Sport Center Watubelah, dengan mengalokasikan anggaran sebesar 10 milyar rupiah. Setelah sempat menjadi tempat utama penyelenggaraan hari jadi, Pemerintah Kabupaten Cirebon mulai melirik sport center untuk diperbaiki dan digunakan sesuai dengan fungsinya.

Sektor yang akan masuk dalam program revitalisasi, menanti dari hasil perencanaan konsultan. Terlebih masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, terkait dengan stadion yang digadang-gadang akan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon ini.

Baca Juga:Jalan Ki Gede Cangkring Plered Rusak BeratBentrok Maut Berawal Dari Chat Tantang Duel

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmy Rivai, dengan anggaran sebesar sepuluh milyar rupiah, diharapkan Sport Center Watubelah ini bisa dimanfaatkan secara fungsional. Karena butuh anggaran yang jauh lebih besar untuk melanjutkan pembangunan sport center yang mangkrak ini.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon juga memastikan proses rencana revitalisasi dan pembangunan Sport Center Watubelah sudah dalam tahap lelang. Dan ditargetkan realisasi pembangunan akan dimulai pada triwulan kedua.

0 Komentar