Glamping Kaliurang Resort Penginapan Dengan View Indah Gunung Merapi Yogyakarta

Foto: instagram/@dkaliurangresortyk/ glamping Kaliurang
Foto: instagram/@dkaliurangresortyk/ glamping Kaliurang
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Glamping Kaliurang Resort baru-baru ini mendapatkan perhatian di media sosial. Banyak foto dan videonya menjadi viral di Instagram, Tik Tok, dan Youtube.

Karena D’Kaliurang Resort memiliki kamar dengan konsep glamping yang unik, cocok untuk para pemburu foto Instagram.

Guest house unik di Kaliurang ini tersebar di lahan seluas 3,5 hektar. Cocok untuk keluarga yang mencari kesendirian dengan suasana alam pegunungan di udara segar.

Baca Juga:Canggih! Aplikasi YouTube Bisa Jadi Remote Keyboard TV AndroidHp Sony Xperia Lama Ini Sedang Di Cari Banget Sama Anak Muda Masa Kini, Karena Keren!

Menginap di D Glamping Kaliurang Resort bisa menjadi aktivitas di mana Anda bisa menghabiskan akhir pekan dan menikmati sejuknya udara pegunungan jauh dari hiruk pikuk kota.

Lokasi D Glamping kaliurang Resort di kaki Gunung Merapi menawarkan suasana yang sangat bagus dan pemandangan yang menakjubkan.

Menikmati Keindahan Gunung Merapi

Saat cuaca cerah Anda bisa menikmati puncak Gunung Merapi dari sini. Booming glamping sempat menyita perhatian netizen, khususnya di Yogyakarta.

D’Kaliurang Resort and Convention mengusung tema One Stop Adventure dimana terletak di pusat Kaliurang untuk menjangkau aktivitas petualangan Merapi karena jaraknya yang dekat.

Bagi orang yang ingin mencoba berkemah dengan suasana berbeda, resort ini menawarkan glamping atau kemping glamour.

Bentuknya seperti perkemahan karena ada tempat berpetualang bagi yang berangkat.

Glamping Kaliurang Resort Mempesona

Selain glamping, ada konsep ruangan lain yaitu Rumah Bambu dan Rumah Kayu. Keduanya memiliki konsep eksterior tradisional, namun interiornya modern seperti hotel pada umumnya.

Ada total 23 glamping dengan kamar mandi dalam dan luar ruangan. Kemudian rumah bambu dengan 12 kamar.

Baca Juga:Harga Hp Sony Xperia 1 dan Spesifikasi Setara iPhone, Lagi Di Cari Anak MudaDaftar Hp Sony Xperia Idaman Wanita dan Pria

Yang terakhir adalah bangunan terbesar yaitu 5 rumah kayu. Semua kamar ini memiliki tempat tidur yang luas dan besar.

Setiap kamar memiliki dua tempat tidur terpisah yang cocok untuk keluarga atau kelompok.

Selain itu, tersedia pula fasilitas panahan atau panahan dan sepeda yang bisa Anda sewa selama berlibur.

Untuk menunjang berbagai kegiatan dan acara, D’Kaliurang Resort menawarkan beberapa layanan pendukung.

Misalnya ruang pertemuan yang bisa disewa untuk acara pernikahan yang mampu menampung hingga seribu orang (berdiri).

Ada juga kolam renang, restoran, area api unggun, grill dan gazebo dengan lounge dan bar.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencoba wahana seru seperti paintball, outdoor, flying fox, fun games bahkan ikut tur lava Merapi.

Kamar glamping di D’kaliurang ResortLokasi Resor D’KaliurangLokasinya adalah Jl. Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargo Binangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sangat mudah untuk menuju ke sana, apalagi jika Anda pernah ke Merapi Park. Karena tempatnya agak ke utara dari tujuan wisata.

Resort Glamping D’Kaliurang Spot

embagaSelain ketenangan, keindahan alam dan banyaknya spot foto di resort ini, fasilitas lain yang bisa di nikmati.

Nah wisatawan antara lain adalah layanan pendukung yang tersedia seperti:Kolam renang untuk anak dan dewasa panahan (panahan)sebuah sepeda rumah dan taman bermain yang menyenangkan bar dan kafe sebuah restoran.

Aktivitas luar ruangan dan permainan yang menyenangkan kegiatan untuk anak-anak Toilet umum dan kamar kecil sebuah kapel tempat parkir koneksi internet Ageng Hall dan Conference Hall dirancang untuk memenuhi kebutuhan perayaan keluarga dan pertemuan bisnis tipe ruangan Selain kenyamanan.

0 Komentar